-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Di Palas Anak Sekolah Kembali di Liburkan

    redaksi
    Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T03:29:25Z

    Ads:

    dinas pendidikan Palas

    Palas, indometro.id - Pendidikan dimasa covid-19 ini menjadi perhatian dikalangan masyarakat sehingga dihawatirkan anak anak tidak terarah pada dunia pendidikan. Pada hal tujuan sekolah meliburkan anak masuk sekolah untuk menghindari perkumpulan penularan covid-19. 

    Pemerintah kabupaten padang lawas melalui dinas pendidikan meliburkan masuk sekolah berdasarkan surat edaran gubernur sumatera utara Nomor : 205/GTCOVID-19/VII/2020. 

    semenjak virus Covid-19 merebak dunia pendidikan menjadi salah satu sasaran, tentu kepada orang tua perlu ada perhatian yang serius memperhatikan anak masong masing dirumah supaya tidak menjadikan anak keluyuran siang dan malam. 

    Salah satu orang tua murid pahlan hasibuan saat dikonfirmasi, terkait kembalinya anak sekolah libur, sangat merasa prihatin karna anak anak kami pak akan bodoh, seperti yang disarankan guru guru sekolah, saya mengajarinya dirumah saya saja pak ga bisa tulis baca, sebetulnya pak tadi saya mengatar anak saya sudah merasa senang, tapi setelah ada pengumuman kemabali libur saya pak tidak sadar mengalir air mata, karna saya sudah rasakan bagai mana sakitnya yang tidak bisa tulis baca. 

    Saya berharap kepada pihak pemerintah supaya tidak takut pada virus tersebut dan kita jangan kalah tutur bapak tersebut dengan muka sedih.

    Pantauan sejumlah sekolah dikabupaten padang lawas dibawah jajaran dinas pendidikan tingkat sekolah dasar kembali meliburkan proses belajar diruangan.(BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini