-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bayi Merah Ini Dimasukkan Tas Lalu Ditinggal di Atas Jembatan

    redaksi
    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T08:21:58Z

    Ads:

    Bayi yang ditemukan warga desa Kirong, Kebumen (13/7/2020)
    Bayi yang ditemukan warga desa Kirong, Kebumen.
    Kebumen - 
    Warga Kebumen, Jawa Tengah dikejutkan penemuan bayi yang dimasukkan dalam tas. Saat ditemukan, bayi masih dalam keadaan hidup dan langsung dibawa ke rumah bidan setempat untuk mendapatkan perawatan.
    Warga RT 04/ RW 03 Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong, Kebumen, dikejutkan dengan penemuan bayi pada Senin (13/7) pagi. "Betul, bayinya berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan oleh saudara Wahid Nurudin tadi pagi," ungkap Kapolsek Klirong, AKP Diyono
    Diyono menjelaskan sebelum ditemukan, bayi dengan panjang 48 cm dan berat 2,5 kg itu ditemukan oleh Wahid Nurudin saat hendak membuka warungnya. Ketika itu Wahid melihat ada sebuah tas warna hitam bermotif batik di atas jembatan bambu di depan warungnya.
    "Setelah dibuka, tas tersebut berisi bayi berjenis kelamin laki-laki posisi hidup, selanjutnya yang bersangkutan membawa bayi tersebut ke rumahnya dan menghubungi perangkat dan Kades Tanggulangin dilanjutkan ke Polsek Klirong, Koramil Klirong dan Puskesmas Klirong II," jelasnya.
    Mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung merapat ke lokasi dan bayi yang diperkirakan baru berumur tiga hari tersebut langsung mendapatkan perawatan medis dari bidan desa setempat. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan petugas polisi.
    "Sampai saat ini bayi tersebut masih dirawat oleh Bu Bidan Wiji Hastuti dan kami akan menyelidiki lebih lanjut kasus ini untuk mencari siapa orang tua bayi tersebut," pungkasnya.

    berita ini kutipan dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini