-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketahuan Jambret Wanita, Pemuda di Makassar Kejar-kejaran dengan Polisi

    redaksi
    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T08:07:55Z

    Ads:

    Ilustrasi Jambret - makobar.com
    foto : ilustrasi jambret

    Makassar, indometro.id - 2 Pemuda di Kota Makassar terlibat kejar-kejaran dengan polisi setelah aksinya menjambret ponsel seorang wanita ketahuan. Satu orang atas nama Lukman (22) ditangkap, sementara seorang lainnya berhasil melarikan diri.
    Tertangkapnya pelaku berawal saat polisi melakukan patroli wilayah di sekitar Jalan Sultan Hasanuddin, Ujung Pandang, Makassar, pada Minggu (12/7) malam. Kemudian salah seorang wanita yang berkendara motor tiba-tiba berteriak meminta tolong karena HP nya dirampas oleh dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor.
    "Personil Tim Penikam melihat seorang wanita (korban) mengejar motor pelaku jambret. Selanjutnya tim penikam melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut dan berhasil menghentikan pelaku di Jalan Veteran Utara dan mengamankan satu dari dua pelaku jambret," ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, pada Senin (13/7).
    Sementara itu berdasarkan keterangan pelaku, HP yang berhasil dirampas dari korban dibawa lari oleh rekannya yang kabur. Polisi pun kemudian mengarahkan korban untuk membuat laporan resmi di Mapolrestabes Makasssar.
    "Sementara salah satu pelaku berhasil melarikan diri dan membawa barang bukti sebuah HP milik korban. Kemudian tim Penikam megarahkan korban untuk membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Makassar," Jelas Arif.
    Selain menangkap pelaku, tim Penikam juga berhasil menyita barang bukti sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku dalam melakukan aksi jambretnya.
    "Adapun barang bukti yakni satu buah sepeda motor," tutur Arif.

    berita ini kutipan dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini