-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggotanya Hadang Ambulans, Dishub Depok Siapkan 'Langkah Administratif'

    redaksi
    Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T04:08:40Z

    Ads:

    Pemotor Cekcok dengan Sopir Ambulans Gegara Hampir  Serempetan
    Foto: dok. Istimewa
    Depok, indometro.id - 
    Seorang anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok diduga menghadang mobil ambulans di Sawangan. Kadishub Kota Depok Dadang Wihana mengatakan pihaknya menyiapkan langkah administratif bagi oknum tersebut, sambil menunggu hasil pemeriksaan di kepolisian.
    "Iya, nanti kita tunggu hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Metro Depok. Tentunya bagaimana hasil dari Satreskrim tersebut. Jadi nanti saat itu kami juga melakukan langkah-langkah administratif lainnya. Jadi tunggu hasil investigasi, hasil pemeriksaan Satreskrim Polres," kata Dadang Wihana saat dihubungi
    Dadang membenarkan bahwa pemotor yang terlibat cekcok dengan sopir ambulans itu adalah anggotanya. Dadang mengatakan pihaknya telah bersurat ke pihak Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menindaklanjuti tindakan oknum tersebut.
    "Ya, sambil melakukan pembinaan, nanti PKPSDM sebagai lembaga nanti akan menyampaikan seperti apa langkah-langkahnya. Yang penting kita sudah menyampaikan surat ke PKPSDM," katanya.
    Kejadian ini viral setelah video amatir tersebar di media sosial. Polsek Sawangan telah menelusuri kejadian itu ke lokasi.
    "Anggota kita sudah menelusuri, memang benar ada ambulans diberhentikan pengendara kendaraan roda dua," kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Triharijadi, saat dihubungi, Sabtu (11/7/2020).
    Triharijadi mengatakan perselisihan tersebut terjadi karena ambulans dan motor hampir serempetan. Pemotor tersebut kemudian menyetop ambulans tersebut.
    Setelah berhenti, kedua pengendara sempat terlibat adu mulut seperti yang beredar di video. Namun keduanya akhirnya memutuskan melanjutkan perjalanan.
    "Terjadi cekcok mulut seperti di video, namun mereka akhirnya berdamai, saling menyadari (kerugian materi juga tidak ada). Selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan masing-masing," ujarnya.
    Triharijadi mengungkap tidak ada adu fisik di antara keduanya. Peristiwa ini juga tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian.

    berita ini kutipan dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini