Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sungai Barumun Memakan Korban

foto : sungai barumun

Palas, indometro.id - Warga Aek nabara tonga kecamatan aek nabara barumun kabupaten padang lawas dihebohkan dikarenakan anak hanyut disungai barumun sewaktu bersama mandi bersama teman teman lain. Warga secara sukarela mencari didalam sungai dengan perlengkapan seadanya.

Kapolsek barumun tengah Iptu syawaluddin saat dikonfirmasi indometro. Membenarkan ada terjadi orang hanyut/tenggelam yang dialami oleh saudari Sahra harahap yang terjadi pada hari selasa 09/06 sekira pukul 09.00 wib disungai barumun desa Aek Nabara tonga Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas. 

Korban sahra harahap 09 tahun ikut orang tua penduduk Aek nabara tonga, korban pergi kesungai bersama ibunya an samsia besrta Viva dan ica harahap, yang pada saat itu, mereka diantar oleh ayah korban pongak harahap selanjudnya ayah korban pergi meninggalkan sungai dipemandian sungai terlebih dahulu ada saudara kurnia bersama istrinya yang hendak mandi, ketika ibu korban mencuci pakaian tanpa sepengetahuan korban bersama viva dan ica pergi mandi yang jaraknya 10 meter. 

Tanpa mereka sadari korban bersama viva dan ica hanyut ketempat yang dalam namun ica berteriak minta tolong mendengar teriakan ica, saudara kurnia langsung mengejar korban, viva dan ica harahap ditemukan, pada saat itu korban sudah terbawa arus sungai dan tenggelam sehingga tidak terlihat lagi, selanjudnya ibu korban minta tolong kepada masyarakat yang lain. 

Dan dilakukan pencarian sekitar pukul 12.00 Wib korban berhasil ditemukan masyarakat dalam keadaan tidak bernyawa yang jaraknya sekitar 150 meter dari tempat pemandian. 

Setelah korban ditemukan jenazahnya langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. salah satu warga saat dikonfirmasi ditkp, mereka tidak memperkirakan bahwa sungai ini memakan korban dan sungainya tidak meluap serta ini sudah mulai musim kemarau, mungkin ini sudah janjinya kepada alloh tutur bapak separoh baya. (Bahar Dongoran)

Artikel Terkait