-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sungai Bah Bolon di Nagori Durian Baggal Raya Kahean Telan Korban Jiwa

    redaksi
    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T07:42:21Z

    Ads:

    foto : korban seorang pria

    Durian Baggal, indometro.id - Warga desa Durian Baggal kecamatan Raya kahean dihebohkan dengan adanya korban seorang pria hanyut di sungai Bah bolon
    Minggu ( 07 Juni 2020)

    Pria korban hanyut SURYA BAKTI INDRA PIRWANTO  Laki-Laki (20 tahun)
    Alamat Huta Pasar Lama Nagori Amborokan Pane Raya Kec. Raya Kahean kab. Simalungun bersama - sama dengan 2 orang temannya  SAIFUL MAHDI SITIO dan NGADIMAN yang merupakan tetangga korban di Huta Tiga Lama Nagori Amborokan Kec. Raya Kahean Kab. Simalungun berangkat dengan menggunakan Sepeda motor menuju ke Sungai Bah Bolon Nagori Durian Baggal Kec. Raya Kahean dengan tujuan untuk memancing Ikan.minggu (07/06/2020)  siang.


    Sesampainya di lokasi  pemancingan ketiganya berpisah disungai mengambil posisi masing - masing yang berjarak dan berjauhan dan tidak saling melihat. Selanjutnya sekira pukul 16.00 WIB NGADIMAN berniat mengajak SAIFUL dan korban untuk pulang dan berjalan ke tempat pertemuan semula, namun tiba - tiba NGADIMAN melihat korban sudah mengambang dan tersangkut di kayu di tengah sungai dalam keadaan telungkup
     dikenali dari celana dan sabuk korban.

    Selanjutnya NGADIMAN memanggil - manggil SAIFUL dan memberitahu kejadian tersebut dan menunjuk korban. Selanjutnya mereka kemudian memeriksa keadaan korban dan telah meninggal dunia. Mereka kemudian menghubungi keluarga dan masyarakat di kampung dan memberitahu kejadian tersebut.

    Selanjutnya korban dibawa menggunakan Ambulance Puskesmas Raya Kahean ke rumah duka untuk disemayamkan, dan keluarga korban keberatan dilakukan visum dan korban meninggal diduga keras karena kecelakaan akibat terjatuh pada saat memancing .
    Selanjutnya  kepolisian sektor Raya kahean kapolsek IPTU S Purba Dasuha SH,MH  dengan petugas melaksanakan olah TKP pengumpulan baket.(Ediman Purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini