-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Perdagangan Cek TKP Adanya Jenazah Pria Korban Hanyut Disungai Bah Bolon Simalungun

    redaksi
    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T07:38:04Z

    Ads:

    foto :  melakukan cek tkp sesuai informasi

    Simalungun, indometro.id - Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH,MH mendapat informasi bahwa di Sungai Bah Bolon telah ditemukan mayat seorang laki-laki, selanjutnya Kapolsek Perdagangan bersama piket SPK dan piket fungsi melakukan cek tkp sesuai informasi minggu (07/06/2020).

    Setelah aparat kepolisian sampai di tkp, dilakukan interogasi terhadap saksi-saksi RIDUAN DIKA, lk (25 ) alamat Huta VI Nag. Marihat Bandar Kec. Bandar Kabupaten Simalungun.
    INDRA SATRIA als TATO, lk, (25)alamat Huta VI Nag. Marihat Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun.
     SUANTO, lk, (29) alamat Huta III Nag. Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun.

     Sebelumnya pada hari Sabtu tgl 06 Juni 2020 sekira pkl 04.00 Wib korban RAMLI, lk,( 38 )alamat Huta VI Nag. Marihat Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun pergi ke pinggir sungai Bah Bolon di Huta VI Nag. Marihat Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun dan diduga korban terpeleset dan masuk ke sungai bah bolon hingga hanyut terbawa arus sungai.

    Saksi Saksi lebih lanjut menjelaskan bahwa pada hari Minggu tgl 07 Juni 2020 sekira pkl 12.30 Wib para saksi mencari keberadaan korban disekitar sungai Bah Bolon di Nagori Marihat Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun dgn cara menyelam dan menggunakan ban bagian dalam mobil yang di isi angin sbg pelampung,


    Kemudian sekira pkl 14.00 Wib, para saksi kembali mencari di sekitar sungai bah bolon di huta III Bandar Sawah Nag. Bandar Kec. Bandar Kab. Simalungun dan ditemukan korban tersangkut pada gundukan tanah di tengah sungai tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa posisi telungkup tanpa baju dan memakai celana panjang serta sepatu warna kuning, dan korban dibawa ke pinggir sungai dengan menggunakan ban dalam sebagai pelampung.

    Selanjutnya sekira pkl 15.00 Wib, korban dibawa ke RSUD Perdagangan utk dilakukan VER, dan dari keterangan dokter RASYID SIREGAR yg melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban disaksikan pihak keluarga korban bahwa sekujur tubuh korban ditemukan luka lecet diduga akibat gesekan badan dgn benda tumpul disaat terbawa arus sungai dan pada tenggorokan korban mengalami pembengkakan.

    Kemudian sekira pkl 16.00 Wib setelah selesai dilakukan pemeriksaan, korban dibawa oleh pihak keluarga  ke rumah duka di Huta VI Nag. Marihat Bandar Kec. Bandar utk dikebumikan.

    Selanjutnya pihak keluarga korban merasa tidak keberatan dan bermohon utk tidak dilakukan autopsi selanjutnya pihak keluarga membuat pernyataan tidak dilakukan autopsi dengan dasar laporan Polisi  Nomor: LP / 46 / VI / 2020 / SU / SIMAL / SEK-DAGANG, (07/06/2020) Non Pidana. ( Ediman Purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini