-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Reaksi Keluarga Gus Dur : Aku di Periksa Jugak Nggak, Posting Lelucon Ini?

    redaksi
    Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T03:06:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Polisi mempermasalahkan guyonan Gus Dur tentang tiga polisi yang diunggah oleh seorang warga di Kepulauan Sula Maluku Utara

    indometro.id - Polisi mempermasalahkan guyonan Gus Dur tentang tiga polisi yang diunggah oleh seorang warga di Kepulauan Sula Maluku Utara, mendapatkan respon dari keluarga almarhum Presiden Indonesia ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

    “Laah yang dipanggil kok yang meng-quote. Panggil yang bikin joke dong,Pak,”tulis putri bungsu Gus Dur Inayah Wulandari atau Inayah Wahid, pada akun twitter , Rabu, 17 Juni 2020

    Putri sulung Gus Dur, Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid atau Alissa Wahid, meminta polisi belajar dari mantan Kapolri Tito Karnavian. Karena sebelumnya Tito pernah mengutip guyonan Gus Dur saat menghadiri haul Gus Dur di Ciganjur tahun lalu.

    “Pak Polisi, ada teladan nih dari pemimpin anda semua, mantan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, sekarang Menteri Dalam Negeri. #IndonesiaDaruratHumor,” kata Alissa saat unggah foto Tito yang disertai lelucon Gus Dur.

    Putri Gus Dur yang lainnya,Anita Hayatun Nufus atau Anita Wahid, mengunggah karikatur Gus Dur yang disertai lelucon yang sama. “kalau aku unggah ini, aku bakal diperiksa nggak ?” Tulisnya pada laman Twitter.

    Ramai pemberitaan, Ismail Ahmad di panggil kepolisian Resor karena mengunggah lelucon Gus Dur terkait polisi di laman Facebook nya. Kepolisian meminta Ismail untuk meminta maaf karena mengunggah postingan tersebut.

    Melalui panggilan telpon, Ismail bercerita tak sengaja menemukan kutipan guyonan Gus Dur soal tiga polisi jujur dari sebuah artikel di internet, pada jum’at 12 Juni 2020.

    Isi kutipan tersebut “Hanya ada tiga polisi jujur di Indonesia : patung polisi, polisi tidur, dan jenderal Hoegeng”. Kutipan itu sebenarnya sudah sangat sering di kutip. Ismail mengatakan hanya iseng mengutip perkataan itu “Saya baca menarik dan rasanya lucu,” kata pria 41 tahun ini, Rabu, 17 Juni 2020. (Silvyana)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini