-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus Covid-19 Amerika Meningkat, Trump Tak Akan Lockdown Amerika Lagi

    redaksi
    Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T03:16:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : Trump berniat untuk melockdown kembali Amerika

    indometro.id - Meningkatnya kasus baru di Amerika tak membuat Trump berniat untuk tidak melockdown kembali Amerika. Presiden Amerika Serikat tersebut, mengatakan pemerintahannya tidak akan menerapkan penutupan aktivitas bisnis dan sosial atau lockdown lagi meskipun sejumlah negara bagian melaporkan lonjakan kasus baru Covid-19 atau virus Corona.

    “Kita tidak akan menutup negara ini lagi. Kita tidak harus lakukan itu,” kata Trump dalam wawancara dengan Fox News dan dikutip dari Channel News Asia pada Kamis, 18 Juni 2020

    Trump mengeluarkan statement ini setelah dua orang pembantu dekatnya mengatakan hal serupa.

    Penasehat ekonom Gedung Putih, Larry Kudlow dan Menteri Keuangan, Steven Mnuchin , mengatakan AS tidak bisa menutup kegiatan ekonomi lagi.

    Di lain kesempatan, Wapres Mike Pence mendesak gubernur negara bagian untuk mengulangi klaim pemerintah federal.

    Selama ini, Pemerintah Trump mengatakan peningkatan kasus baru Covid-19 atau Corona dikarenakan meningkatnya jumlah tes medis yang di lakukian pemerintah.

    Ada sebuah kajian resmi yang menunjukkan jumlah kasus baru melebihi jumlah rata-rata tes medis yang di lakukan pemerintah.

    Saat ini, jumlah kasus Covid-19 di dunia mencapai sekitar 8.36 juta kasus dengan 448 ribu orang meninggal. Jumlah korban yang berhasil sembuh setelah menjalani perawatan di rumah sakit sekitar 3.99 juta orang

    Data dari Hopkins University menunjukkan AS menempati peringkat pertama dalam pandemik covid-19. Amerika mencatat ada sekitar 2.1 juta kasus dan 117 ribu korban meninggal. Sekitar 592 ribu orang berhasil sembuh. (Silvyana)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini