-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bobroknya Drainase Dipasar Binanga

    redaksi
    Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T02:53:44Z

    Ads:

    Bobroknya Drainase Dipasar Binanga

    Palas, indometro.id - Pasar rakyat binanga kecamatan barumun tengah kabupaten padang lawas digenangi air, rabu malam curah hujan yang tinggi membuat air menggenangi jalan dan pasar binanga dengan ketinggian 30 cm.

    Drainase yang tidak dirawat membuat air tidak mengalir dengan baik, para pedanggang dan pembeli sama sama kecewa kepada pihak pemerintah yang selama ini tidak merawat pasar dengan baik, salah satu pedagang saat dikonfirmasi indometro basrin matupang, menuturkan, jualan harus benar benar diatur dengan baik jangan sampai terjatuh keair, nanti bisa rugi dan air yang bertahan disini sangat bau menyegat, taulah pak air ini mana mungkin bersih dan parit sepanjang tempat jualan saya sudah tersumbat dan tidak terlihat mengalir.

    Bobroknya drainase disekitaran pasar binanga bila terjadi pembiaran yang berkepanjangan oleh pemerintah kabupaten padang lawas akan bisa para pedagang rugi, selain itu para warga hendak berbelanja akan susah. Diharapkan kepada pihak bupati padang lawas TSO untuk bisa meninjau pasar binanga. Pantauan indometro pasar rakyat binanga sepanjang pasar berlansung aktipitas warga tetap berjalan walaupun sebagian tempat warga berdagang digenangi air. Hingga berita ini diterbitkan pihak berkompeten kecamatan belum memberikan keterangan. (Bahar Dongoran)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini