-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemilik Material Tewas Bersimbah Darah Di Cisaat Kabupaten Sukabumi

    redaksi
    Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T08:12:00Z

    Ads:

    Pemilik Material Tewas Bersimbah Darah

    Sukabumi, indometro.id - Pria berinisial W, pemilik toko material di Kampung Paledang RT 55/12, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan. Penemuan mayat terjadi dini hari, sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (16/06/2020).

    Salah satu saksi sekaligus petugas keamanan warga, Dadang mengaku sempat menyapa korban sekitar pukul 03.30 WIB. “Diperkirakan penemuan mayatnya pukul 04:00 WIB, karena memang sebelumnya sekitar pukul 03.30 WIB saya sempat bertemu di sekitar kejadian, karena saya biasa keliling-keliling memantau kondisi lingkungan,” ujarnya.

    Tidak lama setelah bertegur sapa, Dadang yang sudah berada di rumahnya tiba-tiba didatangi dan dikabari oleh adik korban W yang merupakan bos material itu ditemukan tergeletak di pinggir Jalan tepatnya di jalan raya perbatasan Cisaat dan Cicantayan. Kepada Dadang, adiknya itu menginfirmasikan juga saat ditemukan W dengan kondisi luka yang cukup mengenaskan.

    “Adiknya ke rumah nyusul, saya langsung bergegas ke lokasi kejadian dan memang betul korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

    Dadang memaparkan, begitu tiba di sekitar lokasi ditemukannya korban banyak darah berceceran. Bahkan, darah dan sepertinya sebagian daging dari kepala berceceran di sekitar lokasi.
    “Saya juga heran, darah dan daging dari kepala ini berceceran hingga ke seberang jalan. Ada yang menduga, korbab dibunuh seseorang,” tandasnya.

    Kasus kematian bos material ini tengah dalam penanganan Polres Sukabumi Kota. Hingga berira ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

    Petugas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Tampak di sekitar lokasi sudah dipasangi police line.(Anwar Kadapi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini