-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Keluhkan 2 Jaringan Belum 4G di Mangoli Utara

    redaksi
    Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T07:18:33Z

    Ads:

    Dua Jaringan Belum 4G di Kecamatan Mangoli Utara

    Sula, indometro.id - Hadirnya 2 jaringan di Desa Falabisahaya diantaranya jaringan IM3 dan jaringan Telkomsel tidak memuaskan masyarakat Desa Falabisahaya secara langsung karena keterbatasan penjaringan sinyal 4G.

    Dalam amatan media, keterbatasan informasi juga terkait sistem online melambatkan masyarakat dalam mengekspos serta mengupadate berita-berita terbaru.

    "Saya merasa setengah mati DPRD karena jaringan 4G tidak ada di Desa Falabisahaya ini, kami kuliah online juga sesuai instruksi Pemerintah sangat bermsalah dengan jaringan, terpaksa harus ke tempat wifi dan membayar biaya lagi," ungkap Faldi Mahasiswa unkhair berdomisili di Falabisahaya

    Terpisah, Ibu Ernawati salah satu warga Desa Falabisahaya mengungkapka keluhannya bahwa untuk dua jaringan di Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, tidak memuaskan masyarakat dalam mengelola informasi.

    "Sudah lama masyarakat mau ada jaringan 4G tapi tidak ada, tapi di Desa Parigi saja yang terpencil ada jaringan 4G sementara kami sudah ditetapkan sebagai induk Kecamatan Mangoli Utara tidak digubris," cetusnya

    Wati menambahkan, terkait masalah jaringan 4G masyarakat mau pihak DPRD perwakilan dari Kecamatan Mangoli Utara bantu masyarakat untuk pengadaan jaringan 4G tersebut.

    "Yah kami juga harap sapa tau DPRD bisa bantu dan kawal maunya masyarakat saat ini," keluhnya

    Ketua Umum (Ketum), Himpunan Pelajar Mahasiswa Mangoli Utara (HPMMU), Risman Mansur mengatakan agar pihak Dewan bisa mengawal keluhan masyarakat, dan juga pihak telkomsel segera adakan jaringan 4G di Desa Falabisahaya.

    "Kami hanya bisa berharap yang terhormat DPRD bisa sama-sama berjuang untuk perjuangkan keluhan masyarakat, sebab kami juga sebagai Mahasiswa dengan keadaan emergency saat ini kami lemah dengan masalah yang berkaitan dengan online," tegas Risman. (Bung Ode)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini