-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapala Puskesmas Leling, Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan Pada Masyarakat

    redaksi
    Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T02:53:05Z

    Ads:

    Kapala Puskesmas Leling

    MAMUJU, SULBAR, indometro.id — Menjadi seorang kapala Puskesmas Muhammad Takdir, S.Kep., bukan berarti membuat hidup lebih mudah.

    Prinsip hidup sebagai kepala keluarga untuk tidak memanfaatkan jabatan ternyata telah ditanamkan di keluarganya. Hal itulah yang membuat Takdir tidak malu dan tidak segan untuk bekerja membantu menyelesaikan sebagian proyek bangunan Puskesmas Leling.

    “Jabatan tidak menjadikan seseorang tinggi derajat, tapi dengan jabatan itulah ia akan terperosok dalam kerendahan akhlak," ucapnya

    Takdir menambahkan, sejak dia ditugaskan sebagai Kapala Puskesmas Leling, Semua kegiatan mulai dari sosialisasi kesehatan dan pelayanan hingga saat ini mewabahnya pendemi Covid-19 kepelosok terpencil mereka telah lakukan demi maksimalnya pelayanan kepada masyarakat

    Sejumlah warga sempat juga sangat bersyukur dirinya ditunjuk menjadi kapala Puskesmas Leling

    “kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas pelayanan yang begitu maksimal pada masyarakat, kiranya pemerintah daerah juga lebih memperhatikan kebutuhan tenaga medis dan fasilitas agar pelayanan lebih maksimal, " ungkap Awi' seorang warga. (Demas Laira)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini