-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sebanyak 55 orang Eselon III - IV dilantik.

    redaksi
    Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T02:49:53Z

    Ads:

    Pengambilan sumpah dan jabatan oleh peserta eselon III dan IV

    Palas, indometro.id - Pengambilan sumpah dan jabatan oleh peserta eselon III dan IV dilingkungan pemerintahan kabupaten padang dilaksanakan dihalaman komplek perkantoran SKPD terpadu sigala gala sibuhuan, Wakil Bupati Padang Lawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, melantik 55 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Palas, Jumat pukul 14.00 wib

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tmkepada sejumlah pejabat struktural, menyegarkan struktur organisasi pemerintah dengan mengisi formasi-formasi jabatan yang selama ini kosong serta promosi jabatan bagi pembinaan dan pengembangan karir terhadap pejabat.
    Wakil Bupati berharap, kedepan penyelenggaraan pemerintah serta pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
    kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja maksimal dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan Kabupaten Palas beriman, cerdas sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya),” harap Wabup. yang penting, dalam isi podatonya Wabup, untuk dipahami dan dijiwai karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara serta masyarakat semata, tetapi lebih dari itu di hadapan Allah SWT.

    “Pelantikan ini menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dan penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007 tentang organisasi perangkat daerah,” terang Wabup.
    Ia juga menambahkan, pejabat yang dilantik dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintahan daerah kabupaten Palas dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang.

    Pejabat yang dilantik diantaranya, Paruhuman Harahap menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan, Markiah Hasibuan sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

    Mhd Khaidir Harahap Pj Sekretaris Bappeda Palas, Sahroni Junita Nasution sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Pahruddin Alamsah Harahap sebagai Kabid Rehabilitasi Rekontruksi pada BPBD Kabupaten Palas.
    Dan Pejabat Eselon IV yang dilantik, Ahmad Nazar Siregar sebagai Kasi Tata Bangunan pada Dinas PU, Abiasri Harahap sebagai Kasi Sungai dan Waduk di Dinas PU, Darajat menjabat Kasubbid Pencegahan pada BPBD, ZX Roni Rahmat sebagai Pj Kasi Pemanfaatan Ruang pada Dinas PU dan Ade Martua Harahap menjabat sebagai Kasubbid Distribusi dan Logistik pada BPBD. (Bahar Dongoran)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini