-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kota Batu Terconfirmasi menambah Virus Corona-19

redaksi
Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T04:35:31Z
iklan disini :



Dinas Puskesmas sanggrahan Babinsha dan pihak pemerintahan desa Kelurahan Ngaglik dan Rt01/ Rw01 setempat.

Jatim, indometro.id - Warga Desa ngagglik Kota Batu menambah pasien corona,Dengan temuan wartawan indometro adanya new normal di Kota Batu pasien corona terus menambah.

Dengan klarifikasi pada Rw 01 Kelurahan ngaglik Kecamatan Batu,Bahwa memang benar pak S  selaku warga ngaglik Rt 01/Rw 01 kena corona.Dengan kabar dari Intansi  Pemerintahan Kelurahan dan Dinkes Kota wisata Batu, ungkap Pak A selaku Rw di kampung  jln Brantas tersebut.

"Pak S selaku warga jln Brantas Rt 01/Rw 01 kelurahan ngaglik Kota Batu.Dengan usia 55 tahun yang hidup duda anak satu itu,sebelum beliau kena corona beliau sudah punya penyakit Diabetes.Karena sebelum 3hari kabar ini sampai di telinga saya kata Pak A selaku Rw setempat.

Beliau sudah di rawat di rumah sakit Karsa Husada tiga hari yang lalu, Di rumah beliau dia tinggal dengan sodaranya dengan jumlah 7 orang di dalam rumah tersebut.

Dengan ini pihak Pukesmas Desa Pesanggrahan dan intansi pemerintahan kelurahan ngaglik dan di dampingi Babinsa pada hari senin 21-06-2020 melakukan test repid pada keluarga korban di dampingi Rw dan Rt sekaligus.

Dengan ini keluarga korban harus menjalani  isolasi mandiri terdahulu selama 14 hari,sambil menunggu test swab yang belum keluar dari pihak Rumah Sakit Karsa Husada ungkap andri selaku Rw setempat.Dengan ini warga sekitar Rw 01 bergotong-royong memberi sebuah bantuan pangan, Buah maupun sayuran maupun Beras untuk keluarga korban,dengan tujuan biar beliau tidak keluar dari rumahnya selama 14 hari di masa karangtina sambil menunggu test swab Keluar.

"Dengan berita ini ungkap Pak A selaku Rw 01  masyarakat jangan kuwater atau panik karena sudah di tangani oleh pihak Dinkes,monggo yang mau ke pasar juga jangan risau karena di pasar maupun di kampung sini sudah di lengkapi Protokol Kesehatan yang di himbau dari Pemerintah Kota Batu.

Tetapi dengan ini tetap kita harus waspada dengan mematuhi himbauan Pemerintah  Kota Batu yaitu,jaga jarak maupun pakai masker dan pakai hetseniter.Tetap kita selalu tegakkan di pasar gentengan dekat rumah pak S maupun lingkuangan saya ungkap A.

Dengan padatnya pengunjung pariwisata yang sudah di buka,di Alun-alun Kota Batu janganlah masyarakat merasa panik karena pihak Kesehatan Kota Batu sudah bekerja semaksimal mungkin menghabat penularan yang ada di Kota Batu. (hari)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+