-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Ketahanan Pangan, Polsek silau kahean Budidaya Ikan Lele

    redaksi
    Kamis, 18 Juni 2020, Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T03:04:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto :  Kepolisian sektor silau kahean Simalungun menjalankan program ketahanan pangan dengan budidaya kolam ikan lele

    Simalungun, indometro.id - Kepolisian sektor silau kahean Simalungun menjalankan program ketahanan pangan dengan budidaya kolam ikan lele, sebagai wujud kongkrit upaya menjaga ketersediaan pangan di tengah new normal covid 19 Diwilkum Polsek Silau kahean tepatnya di halaman belakang Pos Polisi Silau Dunia beberapa hari yang lalu.

    Personil Yang melaksanakan  IPTU JH SINAGA SH. (Kapolsek). AIPTU S. GINTING ((KA pos-pos)  IPDA WAGEHARDY (Kanit Reskrim)  AIPTU F. SURBAKTI.(Kanit Provost).                          Beserta anggota. Diungkapkan Kapolsek pihaknya menyikapi dampak Covid-19 (New Normal) di semua lini kehidupan masyarakat, program ketahanan pangan tersebut dalam rangka untuk menjaga ketahanan pangan  ,Kegiatan itu sebagai upaya ikut membantu tugas pemerintah dalam mensosialisasikan program ketahanan pangan

    Kapolsek menilai, dengan membudidaya ikan lele mampu membantu menjaga ketahanan pangan untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk melaksanakan program ketahanan pangan ini, ada polsek yang membudidayakan atau ternak ikan, menanam kacang juga sayur-sayuran.
     Hal ini tentunya cara efektif untuk mencegah terjadinya krisis pangan yang menjadi kebutuhan jelasnya.

    Kapolsek menginginkan program tersebut mampu mendorong berkembangnya usaha kecil serta mendukung terwujudnya peningkatan konsumsi protein

    Kedepannya budidaya ini menjadi salah satu sumber daya yang akan diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pangan dan pemberdayaan ekonomi di tengah masyarakat dimasa New Normal (Eldiaman Purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini