-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Banyaknya Warga Yang Terpapar Virus Corona,Polsek Susut Mengedukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan.

    redaksi
    Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T04:48:29Z

    Ads:

    Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., bersama Camat Susut  I Nyoman Sedana, ST, M. Pd., dan Danramil 1626-02

    Bangli, indometro.id - Polsek Susut, Dengan masih Banyaknya warga yang terindikasi terpapar Virus Corona, Muspika Susut Gencar melakukan sosialisasi dan edukasi protokol Kesehatan covid-19 kepada warga diwilayah Kecamatan Susut.

    Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., bersama Camat Susut  I Nyoman Sedana, ST, M. Pd., dan Danramil 1626-02 Susut Kapten I Nengah Sulendra serta didampingi Anggota mendatangi serta menyambangi warga dan pedagang untuk menyapa warga sembari sampaikan pesan, Himbauan serta mengedukasi tentang protokol kesehatan Covid-19.

    Dengan pendekatan secara langsung tersebut harapannya masyarakat dapat menangkap pesan yang disampaikan, "Kami telah melaksanakan patroli secara masif yang berkelanjutan bersama Camat dan Danramil serta relawan lainnya dengan memberikan sosialisasi dan mengedukasi warga tentang protokol kesehatan ditengah menghadapi wabah Covid-19 menyasar tempat tempat umum seperti halnya saat ini di Komplek Pasar Kayuambua.

    “Kami himbau juga kepada  Pedagang, tukang suwun dan pengunjung pasar lainnya agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19 yaitu selalu Gunakan masker saat keluar dan beraktifitas diluar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain.

    Menerapkan Physical distancing, Selalu menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan masyarakat tidak mendatangi kerumunan, meminimalisir kontak fisik dengan orang lain dan tidak mengadakan acara yang mengundang orang banyak.

    Jaga kebersihan tangan dengan cairan pencuci tangan (sabun) atau hand sanitizer, "jelas Kapolsek.

    “Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat bisa diatasi ” tutup AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH.

    Disela sela kegiatan Camat Susut I Nyoman Sedana, ST, M. Pd., juga mengatakan, “Kami bersama Polri, TNI dan jajaran Kecamatan Susut akan terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh warga khususnya di Susut terkaitnya pencegahan virus corona, ” ujar Camat Susut.

    "Kami turun bersama sama dipasar kayuambua guna mengajak, menghimbau kepada seluruh pedagang, tukang suwun atau warga yang berbelanja agar mereka saat beraktifitas mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," ujar Camat Susut.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini