-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bantuan Beras Kapolri Disalurkan Polda Malut Di 4 Kelurahan

    redaksi
    Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T08:31:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolda Malut Menyerahkan Bantuan Beras Kapolri Kepada Masyarakat Yang Menerima.

    TERNATE, indometro.id - Patuh diberi apresia kepada Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara yang selalu melaksanakan Bakti sosial (Baksos) ditengah masyarakat yang terdampak Corona Virus Disiase (Covid-19) dengan tujuan membantu meringankan beban Masyarakat.

    Kali ini Polda Malut melaksanakan bakti sosial dengan cara menyalurkan puluhan karung beras bagi masyarakat di empat Kelurahan yang ada di kota Ternate, Kamis (11/6/2020)

    Kegiatan Baksos yang dipimpin langsung Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, SH, M.Hum, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari S.IK, MH, Dir Reskrimsus Polda Malut, Kabid Propam Polda Malut, Kabidhumas Polda Malut dan Personel Dit Reskrimsus Polda Malut.

    Masyarakat yang menerima bantuan itu ialah masyarakat Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah dan tiga Kelurahan dari Kecamatan Ternate Selatan yakni, Kelurahan Kalumata, Kelurahan Fitu dan Kelurahan Gambesi.

    "Semoga bantuan beras Kapolri ini membawa berkah dan diharapkan kepada masyarakat yang menerima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, " singkat Kapolda Malut Irjen Pol. Drs. Rikwanto

    Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut AKBP. Adip Rojikan, kepada awak media menyampaikan ditengah pandemi ini Polda Malut dan Polres jajaran terus melakukan kegiatan baksos dengan tujuan dapat menyentuh seluruh Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Maluku Utara.

    "Bantuan beras Kapolri tahap berikutnya juga ada. Jadi kami Polda Malut dan jajaran akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat sehingga seluruh masyarakat di Provinsi Maluku Utara dapat tersentuh dan merasa di ayomi ditengah-tengah pandemi virus Corona ini," sebut Adip

    Lebih lanjut, AKPB Adip juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas.

    "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt, dan dijauhkan dari segala macam penyakit khususnya Virus Corona," tandasnya. (Ilham M Mansur)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini