-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Volume Kendaraan di Sukabumi Meningkat 50% Dari Hari Biasanya

    redaksi
    Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T06:39:46Z

    Ads:

    foto : kendaraan meningkat (sukabumi)


    Sukabumi, indometro.id - H-1 lalu lintas naik 50% di sukbumi
    H-1 hari raya Idul Fitri atau lebaran 1440 H, volume kendaraan di sejumlah ruas jalan Kota Sukabumi mengalami peningkatan 50 persen dari hari biasanya Kendaraan didominasi angkutan pribadi dan angkutan umum serta sepeda motor.

    Namun arus lalu lintas kendaraan dari luar kota tidak mengalami peningkatan,Untuk kendaraan dari arah Bandung ataupun Bogor peningkatan tidak terlalu signifikan. kendaraan yang paling banyak masuk ke Kota Sukabumi berasal dari arah Sukaraja, Baros, dan Lembursitu.

    Untuk mengantisipasi kemacetan, Satlantas Polres Sukabumi Kota telah melakukan strategi yang dinamakan Rekayasa Arus Lalu Lintas Empat Serangkai Yogya Toserba. Empat ruas jalan yakni, Jalan Suryakencana, Jalan R. Syamsudin, S.H., Jalan Ir H Juanda dan Jalan RE. Martadinata dilakukan perubahan arus lalu lintas.

    Predikisi arus lalu lintas akan mengalami peningkatan pada malam nanti. Itupun hanya masyarakat lokal yang merayakan malam takbiran.Nanti malam kemungkinan akan meningkat, arus lokal akan ketemu dengan masyarat yang akan takbiran tentu akan ada peningkatan di pusat - pusat kegiatan masyarakat.(Anwar Kadapi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini