Volume Kendaraan di Sukabumi Meningkat 50% Dari Hari Biasanya - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, May 21, 2020

Volume Kendaraan di Sukabumi Meningkat 50% Dari Hari Biasanya

Baca Juga

foto : kendaraan meningkat (sukabumi)


Sukabumi, indometro.id - H-1 lalu lintas naik 50% di sukbumi
H-1 hari raya Idul Fitri atau lebaran 1440 H, volume kendaraan di sejumlah ruas jalan Kota Sukabumi mengalami peningkatan 50 persen dari hari biasanya Kendaraan didominasi angkutan pribadi dan angkutan umum serta sepeda motor.

Namun arus lalu lintas kendaraan dari luar kota tidak mengalami peningkatan,Untuk kendaraan dari arah Bandung ataupun Bogor peningkatan tidak terlalu signifikan. kendaraan yang paling banyak masuk ke Kota Sukabumi berasal dari arah Sukaraja, Baros, dan Lembursitu.

Untuk mengantisipasi kemacetan, Satlantas Polres Sukabumi Kota telah melakukan strategi yang dinamakan Rekayasa Arus Lalu Lintas Empat Serangkai Yogya Toserba. Empat ruas jalan yakni, Jalan Suryakencana, Jalan R. Syamsudin, S.H., Jalan Ir H Juanda dan Jalan RE. Martadinata dilakukan perubahan arus lalu lintas.

Predikisi arus lalu lintas akan mengalami peningkatan pada malam nanti. Itupun hanya masyarakat lokal yang merayakan malam takbiran.Nanti malam kemungkinan akan meningkat, arus lokal akan ketemu dengan masyarat yang akan takbiran tentu akan ada peningkatan di pusat - pusat kegiatan masyarakat.(Anwar Kadapi)

No comments:

Post a Comment