-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terekam CCTV, Begini Detik-detik Muthia Dijambret hingga Tewas di Tambora

    redaksi
    Selasa, 05 Mei 2020, Mei 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T04:47:21Z

    Ads:

    Wanita 23 Tahun Tewas Terlindas Setelah Dijambret di Tambora ...
    detik detik penjambretan


    Jakarta, indometro.id - Seorang perempuan, Muthia Nabila (23) menjadi korban penjambretan di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat. Korban saat itu mengejar pelaku hingga terjatuh dari motor dan tewas di lokasi kejadian.
    Kejadian ini terekam kamera CCTV di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Pada Senin (4/5) pagi, korban mengendarai motor, tiba-tiba dijambret oleh dua orang pelaku yang berboncengan motor.
    Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat kedua pelaku melarikan diri, berbelok ke kiri dari Jalan Roa Malaka. Korban kemudian mengejar kedua pelaku yang berbelok ke kiri.
    "Sekitar 350 meter dari lokasi korban dijambret, korban terjatuh dari motor," kata Kanit Reskrim Satreskrim Polres Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).
    Korban kemudian oleng dan terjatuh dari motor. Nahas, sebuah mobil kemudian menabraknya hingga tewas di lokasi kejadian.
    Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi menyebut korban diikuti pelaku saat melaju di jalanan dalam kondisi sepi.
    "Ya benar kami telah menerima adanya laporan seseorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan," ujar Arsya kepada wartawan, Senin (4/5/2020).
    Arsya menjelaskan saat itu korban diikuti pelaku yang berjumlah dua orang yang berboncengan motor. Setiba di Jalan Roa Malaka, korban dipepet dan tasnya dijambret oleh pelaku.

    berita ini dikutip dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini