Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bayi 6 Bulan PDP Corona di Sumut Meninggal Dunia

ilustari corona

Medan, indometro.id - Seorang bayi berusia 6 bulan yang menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di Sumatra Utara meninggal dunia. Bayi tersebut meninggal karena mengalami komplikasi penyakit lainnya.
"PDP, 6 bulan atau 5 bulan (usianya). Dirawat di Martha Friska," ujar jubir Gugus Tugas COVID-19 Sumut Aris Yudhariansyah, Selasa (5/5/2020).
Aris tak menjelaskan detail identitas bayi warga Tanjungbalai tersebut. Dia mengatakan saat ini tim Gugus Tugas terus melacak riwayat kontak bayi tersebut.
"Ada komplikasi dia. Itu sedang dilakukan pemeriksaan sekarang. Kalau tidak salah, warga Tanjungbalai itu. Alamatnya Tanjungbalai," ucap Aris
Hingga Senin (4/5), terdapat 129 kasus positif Corona di Sumut. Sebanyak 41 orang di antaranya dinyatakan sembuh dan 13 orang meninggal dunia.
Selain itu, terdapat 1.985 orang dalam pemantauan (ODP) dan 129 orang PDP. Gugus Tugas Sumut juga sudah mengirim 1.785 sampel pasien Corona ke Litbangkes Jakarta dan RS USU Medan. Hingga kini 333 sampel di antaranya belum diketahui hasilnya.

berita ini dikutip dari : detiknews

Artikel Terkait