Ticker

6/recent/Ticker-posts

Selingkuh dengan Ipar, Tangan Istri di Sulsel Nyaris Putus Ditikam Suami

Garis Polisi - Berita Seputar Cilacap & Banyumas
Foto: Garis polisi



Makassar, indometro.id - Pria berinisial JH (33), kaget bukan kepalang saat terbangun tengah malam dan menemukan istrinya, IJ (30) berduaan dengan AB, kakak kandung dari JH, di kamar di Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). JH kalap dan menikam tangan istrinya hingga nyaris putus.

"Iya betul (gara-gara selingkuh). Makanya terbawa emosi suaminya karena selingkuh dengan kakak kandungnya sendiri," ujar Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Iwan mengatakan, penganiayaan terjadi pada Minggu (3/5) sekitar pukul 23.00 Wita. JH awalnya tertidur di samping anaknya kemudian terbangun lantaran mendengar suara 'kresek-kresek' di kamar sebelah.

"Kemudian tersangka mendatangi kamar tersebut dan melihat istrinya perempuan IJ berduaan dengan lelaki AB di dalam kamar di mana perempuan IJ sementara memakai celana dalamnya," ujar Iwan.

"Kemudian perempuan IJ dan kakak kandung tersangka AB lari keluar kamar, di mana istrinya lari ke kamar orang tua tersangka, dan tersangka mengikuti istrinya mengatakan 'nanti saya potong lehermu kalau begitu kelakuanmu," terang Iwan.

Alhasil, JH benar-benar menikam tangan istrinya menggunakan badik Pangngari. Kakak kandung pelaku yang mencoba melerai juga ditikam pada bagian perut. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Tersangka menikam tangan IJ menggunakan badik dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan tangan kanan sampai nyaris putus. Kemudian didatangi oleh kakak kandung tersangka dengan maksud melerai namun ditikam juga oleh tersangka dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan perut," terang Iwan.

Iwan mengatakan, pihaknya telah mengamankan JH. Sementara istri JH dirujuk ke rumah sakit di Makassar karena tangan nyaris putus. Sementara kakak JH masih dirawat di Sinjai.


berita ini dikutip dari : detiknews

Artikel Terkait