-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kesadaran Berlalulintas Warga Padang Lawas Masih Memprihatinkan

    redaksi
    Senin, 01 Juni 2020, Juni 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T02:07:55Z

    Ads:

    foto : masyarakat palas berkendara

    Palas, indometro.id - Masyarakat memakai kenderaan sudah menjadi aktifitas sehari hari yang tidak bisa terpisahkan. Kenderaan roda dua terutama sudah menjamur dikota maupun dipedesaan, namun keselamatan diri masih saja diabaikan, bahkan jika tidak ada polisi lalulintas dijalan para pengemudi tidak pakai helem sebagai alat pengaman kepala.

    Petugas polres padang lawas saat mengatur arus lalulintas dipusat kota sibuhuan banyak terlihat pengguna roda dua tidak memakai helem, penegakan hukum sudah layaknya ditegakkan untuk mencegah angka kecelakaan, salah satu warga Iman lubis saat dikonfirmasi, polantas yang bertugas mengatur lalulintas dipersimpangan pasar sibuhuan tidak ada warga. saya lihat hanya sebagian diberikan peringatan, Tutur bapak dua anak.

     Tingginya angka kecelakaan bahkan membuat nyawa melayang saat berkenderaan sudah saatnya orang tua menjadikan contoh kepada generasinya sebelum mengalami musibah.

    Diharapkan kepada masyarakat supaya berlalu lintas supaya lebih sadar keselamatan bukan karna takut kepada pihak polisi saat melakukan rajia, tapi karna nia baik. (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini