-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Kebersamaan, Kapolres Gowa Dan Awak Media Buka Puasa Bersama

    redaksi
    Selasa, 19 Mei 2020, Mei 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T06:30:19Z

    Ads:

    Kapolres Gowa dan Awak Media Berbuka Puasa Bersama


    Gowa, indometro.id - Lelah melaksanakan tugas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola langsung menyambangi ruang Pressroom Humas Polres Gowa pada Senin malam (18/05/2020) pukul 18.30 WITA.

    Saat tiba langsung bergabung bersama awak media yang sementara menginput berita kemudian, buka puasa bersama.

    Dengan menikmati masakan dari dapur Umum TNI/Polri yang dikelola para Srikandi Polres Gowa dan Anggota Kodim 1409 Gowa, makanan siap saji yang dikemas dalam sterofoam kemudian dinikmati.

    Kehadiran Kapolres Gowa AKBP Boy Samola disambut sukacita para awak media yang kesehariannya berada di Press Room Humas Polres Gowa mengirim berita untuk disajikan ke masyarakat.

    Dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan serta canda tawa lalu Kapolres Gowa berdiskusi santai terkait rencana kegiatan yang akan dilakukan kedepan sambil menikmati makanan yang ada.

    "Saya apabila usai melaksanakan kegiatan sering ngumpul dan duduk bareng dengan teman teman wartawan di press room ini sekaligus mencoba bertukar pikiran tentang rencana kegiatan yang akan dilakukan Polres Gowa demi kebaikan warga Gowa maupun nama institusi Polri khususnya Polres Gowa karna saran dari wartawan ini biasanya brilian, ungkap AKBP Boy Samola dengan santai.(Demas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini