-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari ini Resmi Pertokoan Jalan Ahmad Yani buka 3,5 Jam

    redaksi
    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T03:13:28Z

    Ads:

    foto : jalan ahmad yani


    Sukabumi, indometro.id - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, kepadatan warga masih saja terjadi sejak dimulainya Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) pada Rabu (6/5/2020) hingga kini. Maka dari itu, beliau berkonsultasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat untuk mengambil langkah mengurangi jam operasional toko.

    kecuali  pertokoan yang menjual sembako tentunya dengan aturan physical distancing.Untuk itu toko busana di kota sukabumi di berlakukan 3,5 jam saja ,buka dari pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 12.30 WIB.

    Pilihan untuk kembali mengurangi jam operasional pertokoan diambil karena upaya mengurangi jam operasional yang sebelumnya dilakukan, kemudian bebas parkir di kawasan Jalan Ahmad Yani sampai menutup total kawasan Jalan Ahmad Yani dari kendaraan, masih belum bisa mengurangi kepadatan warga.

    "Setelah saya konsultasi dengan provinsi,  adalah melakukan pembatasan. Setelah kami melakukan diskusi bersama, akhirnya bersepakat bahwa mulai besok, pertokoan di luar yang menjual sembako tutup jam 12.30 WIB bukanya jam 09.00 WIB," jelasnya.

    Menurut Fahmi, penyekatan diperbatasan tetap dilakukan, "Antisipasi serbuan masyarakat.

    penyekatan di perbatasan tetap dilakukan,dan Kalau ternyata masih belum efektif, langkah terakhir maka akan dilakukan penutupan," tegasnya. (Anwar, Melaporkan)


    Sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini