-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Buntut Keributan Antarwarga di Tapsel Sumut, 8 Orang Diamankan Polisi

    redaksi
    Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T09:06:24Z

    Ads:

    Permukiman Padat Bisa Picu Tawuran Antarwarga di Jakarta | merdeka.com
    Foto: Ilustrasi keributan antarwarga

    Tapanuli Selatan, indometro.id - Polisi
     mengamankan delapan orang di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Mereka diamankan terkait keributan antarwarga yang sempat terjadi hingga menyebabkan rumah terbakar dan enam orang terluka.
    "Iya diamankan ada, sementara masih ada delapan orang," kata Kasubbag Humas Polres Tapsel, Ipda Asjul Pane, Jumat (29/5/2020).
    Asjul belum menjelaskan detail status hukum kedelapan orang tersebut. Dia mengatakan saat ini kondisi di lokasi keributan sudah kondusif.
    "Riak-riak kecil ajanya itu. Udah (kondusif sekarang)," tuturnya.
    Sebelumnya keributan terjadi terjadi di Kecamatan Batang Angkola, Tapsel, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (26/5). Asjul mengatakan keributan itu diduga berawal dari remaja yang tak terima ditegur saat bermain tembak-tembakan.
    "Tembak-tembakan ya mungkin antara anak remaja itu, mungkin ada yang kena atau bagaimana, dilarang nggak terima. Itulah, mungkin yang melarang ini dikeroyok," ucapnya.
    Keributan menyebabkan kendaraan dan rumah warga terbakar. Keributan ini juga menyebabkan enam orang mengalami luka ringan.
    "Luka-luka ringan dari masyarakat lima, polisi satu. Itu mungkin lempar-lempar, karena ini lagi penyelidikan kita," Jelas Asjul.

    berita ini kutipan dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini