-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TRAGIS!!! Pengendara Mio Tewas dan Penumpang Kritis

    redaksi
    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T03:21:46Z

    Ads:

    Korban Tewas ditempat
    SERDANG BEDAGAI, indometro.id - Laka Lantas melibatkan Sepeda Motor Yamaha Mio nomor Polisi BK 6545 XAW yang dikemudikan oleh Muhammad Ihsan (18) warga Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin, Sergai dan Sepeda Motor Yamaha Scorpio nomor Polisi B 6226 FEW yang dikemudikan oleh Reza Gustiantoro (19) warga Dusun XIV Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. (Sabtu, 18/4/2020) Pukul 23.30 WIB.
    Kecelakaan yang terjadi di jalan umum Simpang Bedagai – Tanjung Beringin, tepatnya di Dusun VIII Desa Pelintahan Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Mengakibatkan Muhammad Ihsan pengendara Yamaha Mio meninggal dunia dilokasi kejadian akibat mengalami luka robek pada pelipis, luka robek pada bibir atas, tangan kanan diduga patah, luka lecet pada pelipis kiri, luka lecet pada tangan kiri.
    Sedangkan teman seboncengan Hermansyah (18) warga Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, harus dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman akibat mengalami luka robek pada siku tangan kanan, luka robek pada Lutut sebelah kanan, luka robek pada jari sebelah kiri, luka lecet pada paha sebelah kiri, diduga patah pada bahu sebelah kanan.
    Pengendara Sepeda Motor Yamaha Scorpio nomor Polisi B 6226 FEW Reza Gustiantoro(19) warga Dusun XIV Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai tidak mengalami luka-luka.
    Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat sepeda motor Yamaha Mio BK 6545 XAW yang melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Tanjung Beringin menuju arah Simpang Bedagai.
    Setiba di tempat kejadian perkara, Sepeda Motor Yamaha mio hendak mendahului sepeda Motor Yamaha Scorpio yang datang dari arah yang sama, kemudian pengendara Sepeda Motor Mio kurang konsentrasi sehingga bagian dari stang sebelah kiri Sepeda Motor Yamaha Mio menyentuh stang sebelah kanan dari Sepeda Motor Yamaha Scorpio.
    Sehingga pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio, yang dibonceng beserta kendaraannya terjatuh dan terseret hingga ke bibir jalan sebelah kanan, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio dan kendaraannya jatuh di badan jalan sebelah kanan.
    Korban meninggal Muhammad Ihsan yang dibonceng Hermansyah dibawa ke RS Melati Kampung Pon.
    ” Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,'”ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.


    Berita ini sudha terbit di KONGKRIT
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini