-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anak Tebing Tinggi Gagal Begal di Sei Bamban, Mobilnya Malah Tabrak Pohon Kelapa Sampai Patah

    redaksi
    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T03:13:49Z

    Ads:

    Pelaku yang berhasil diamankan
    TEBING TINGGI, indometro.id - Dua pelaku begal nyaris diamuk massa usai mobil Suzuki Ignis BK 1203 AAB yang dikendarai pelaku menabrak pohon kelapa dan tembok rumah warga di Jalinsum Medan- Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu malam (18/4/2020).

    Beruntung, petugas Sat Lantas Polres Sergai dan personel Polsek Firdaus yang tiba di lokasi, berhasil menyelamatkan dan langsung memboyong kedua pelaku ke Mapolsek Firdaus.

    Para pelaku yang berhasil diamankan dan nyaris diamuk warga yakni, MR (21) warga Kampung Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dan JS (25) warga Desa Guru Singa, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, sedangkan dua pelaku lain berhasil melarikan diri.

    Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robinson Simatupang, SH.,M.Hum saat dikonfimasi awak media indometro.id melalui seluler membenarkan adanya peristiwa tersebut.
    Dijelaskannya, sebelum menabrak pohon kelapa dan dinding rumah warga, para pelaku terlebih dahulu melakukan aksi begal terhadap korban Popy (16) dan rekannya Nuraisah (16), keduanya warga Desa Sukadamai, yang saat itu berboncengan mengendarai Honda Vario BK 3474 NAP melintas di Dusun VII Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, persisnya di depan lokasi perkuburan Kristen.

    "Saat itu, para pelaku berusaha merampas sepeda motor korban, namun korban melawan. Aksi para pelaku kemudian diketahui saksi Alfredo Nababan (20), warga sekitar, dan berupaya menolong korban. Namun, saksi dianiaya para pelaku hingga mengalami luka-luka.

    Tidak berhasil merampas sepeda motor korban, para pelaku langsung kabur mengendarai mobil dengan membawa Handphone milik korban Nuraisah. Melihat para pelaku kabur, saksi Alfredo dan korban berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mengetahui, langsung mengejar mobil pelaku dengan sepeda motor.

    Para pelaku pun memacu laju mobil dengan kecepatan tinggi dan berupaya kabur menuju arah Medan. Setibanya di Jalinsum Medan- Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I Desa Sei Bamban, mobil pelaku berupaya mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan melaju kendaraan lainnya. Diduga menghindari tabrakan, sopir komplotan ini membanting stir ke kanan.

    Diduga hilang kendali, mobil pelaku menyerempet sepeda motor yang dikendarai warga sekitar dan selanjutnya menabrak pohon kelapa hingga patah dan terhenti usai menabrak tembok rumah warga. Usai mobil terhenti, dua pelaku berhasil melarikan diri ke areal persawahan yang ada di sekitar lokasi kejadian, sedangkan dua pelaku lainnya yakni MR dan JS berhasil diamankan warga.

    "Kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Firdaus guna menjalani pemeriksaan, sedangkan identitas kedua pelaku yang melarikan diri sudah kita ketahui dan saat ini masih dalam pengejaran," tegas AKBP Robin Simatupang.



    Berita ini sudah terbit di utamanews.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini