-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rivaldo Yakin Cepat atau Lambat Mbappe Akan Gabung Madrid

    redaksi
    Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T08:22:53Z

    Ads:

    Kylian Mbappe
    SAO PAOLO – Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo meyakini penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe cepat atau lambat akan pindah ke Real Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– sudah lama dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

    Rivaldo menilai Mbappe akan menjadi penandatanganan yang baik untuk Madrid. Kekuatan Madrid diprediksi Rivaldo akan bertambah dengan kedatanganan Mbappe yang terkenal dengan ketajamannya di depan gawang lawan. Sebanyak 117 gol yang sudah dicetak Mbappe dalam karier profesionalnya jadi bukti ketajaman penyerang berpaspor Prancis itu.

    “Tentu saja, penyerang Prancis akan menjadi penandatanganan yang baik bagi mereka dan akan menjadi dorongan besar bagi klub,” kata Rivaldo, menyadur dari Sportsmole, Minggu (12/4/2020).

    Namun, Rivaldo tahu PSG tidak akan melepas Mbappe dengan mudah. Sebab, penyerang berpaspor Prancis itu adalah senjata utama PSG dalam mewujudkan impian besar mereka untuk menjuarai Liga Champions. Mbappe yang berusia 21 tahun itu juga merupakan aset masa depan PSG.
    Les Parisiens –julukan PSG– diprediksi Rivaldo akan mematok harga mahal untuk Mbappe. Harga pasaran Mbappe sekarang menyentuh 180 juta euro atau sekira Rp3,1 triliun. Harga mahal itu jadi bukti kualitas penyerang yang mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.
    Meski begitu, Rivaldo percaya Madrid akan mampu mendapatkan tanda tangan Mbappe. Sebab, penyerang berpaspor Prancis itu juga tertarik bermain untuk Madrid. Mbappe disebut Rivaldo mau mencicipi kompetisi yang lebih kompetitif dibandingkan Liga Prancis.
    “PSG tidak akan membiarkannya pergi semudah itu atau dengan harga murah, tetapi sepakbola adalah perdagangan dan pemain tidak ingin tinggal lebih lama di sepakbola Prancis, jadi saya pikir cepat atau lambat ia akan pindah ke Spanyol. Dengan semua bakatnya dan sebagai juara dunia untuk Prancis, ia ingin mengambil langkah maju dalam kariernya dan bermain di salah satu liga terbaik di dunia,” jelasnya.

    Berita ini sudah terbit di OKEbola

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini