Ticker

6/recent/Ticker-posts

Plt Camat Akbar Dijabat Sahmiran Hasibuan

Foto Sahmiran Hasibuan .S.Sos dan Bincaruddin Harahap.
PADANG LAWAS, indometro.id -Untuk pelayanan dikecamatan aek nabara barumun, seiring berakhirnya jabatan dan masa pensiun plt Camat yang lama Bincaruddin Harahap.

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas memberikan amanat kepada Sahmiran Hasibuan .S.Sos menerima SK Bupati ditunjuk sebagai Plt Camat Aek Nabara Barumun yang diserahkan langsung Wakil Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu .CHt.MM.M.Si dihadiri Sekwan, Edi Mirson dan Kepala Inspektorat, Harjusli Fahri Siregar .SSTP ,Plt Kaban BKPSDM Adi Putra Halomoan Hasibuan dan Kabid Mutasi ,Rijki Rantonika Lubis ,SSTP penyerahan sk dilaksanakan diruang kerja Wakil Bupati Padang Lawas senin 06/04 .
Sahmiran Hasibuan .S.Sos ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Aek Nabara Barumun menggantikan plt Bincaruddin Harahap.
Jabatan Plt Camat ini akan disandang Sahmiran Hasibuan hingga ada pengangkatan Camat yang baru Aek Nabara Barumun oleh Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap yang depenitif.
Wakil Bupati padang lawas berpesan, jabatan yang diberikan kepada saudara dapat diemban dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi. Karena jabatan itu adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan dengan baik.

Dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Wabup mengingatkan, agar membangun sinergitas dengan elemen masyarakat serta semua stakholder agar mewujudkan kerjasama yang harmonis dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.
“Tugas yang saudara emban sangat berat sehingga bekerjalah dengan penuh semangat. Utamakan pelayanan kepada masyarakat sebagai abdi negara yang mencerminkan wibawa pemerintahan,” tandas Wabup berpesan kepada Plt Camat Aek Nabara Barumun. (BS)

Artikel Terkait