-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bayi Laki-laki yang Baru Lahir Dilempar Ibu Kandungnya ke Atap Rumah

    redaksi
    Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T02:37:32Z

    Ads:

    Lokasi jatuhnya bayi
    MOJOKERTO, indometro.id - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan bayi laki-laki di atap rumah di Kota Mojokerto, Jawa Timur.Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Sodik Effendi mengungkapkan, dugaan kuat pelaku pembuangan bayi adalah ibunya sendiri, LUD (19).

    “Dugaan kami, pelakunya adalah ibu kandung dari si bayi,” kata Sodik, Minggu (5/4/2020) malam.

    Kronologi

    Sodik melanjutkan, dari hasil olah TKP diketahui pada Jumat sekitar pukul 20.00 WIB, LUD yang sedang hamil 9 bulan berpamitan kepada ibunya ke kamar mandi.
    Setelah 30 menit di dalam kamar mandi, LUD tidak keluar dari kamar mandi. Lalu, tidak lama kemudian, salah satu tetangga LUD, Parto, mendengar suara benda jatuh ke atap rumahnya dan diikuti suara tangisan bayi.

    “Saat dicek oleh saudara Parto, didapati seorang bayi yang baru lahir tergeletak diatas genteng, tepatnya tersangkut di saluran talang rumah,” ucap Sodik.
    Melihat itu, Sodik dan istrinya segera menolong bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Hasanah, Kota Mojokerto, untuk mendapatkan perawatan.

    “Lalu tak berapa lama, seorang perempuan inisial LUD dibawa ke Rumah Sakit Hasanah oleh dengan kondisi berlumuran darah pada bagian kelamin,” kata Sodik.
    Sejauh ini, kata Sodik, polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif pembuangan bayi yang baru lahir tersebut.

    “Motifnya masih kami selidiki. Namun soal status perkawinan, perempuan yang kami duga sebagai pelaku, belum pernah menikah,” ungkap dia.
    “Sampai saat ini ibu dan bayi mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hasanah,” tandasnya.


    Berita ini sudah terbit di IndoViral
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini