Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pamit Malam Minggu, Candra Prayoga Ditemukan Tewas Dibunuh

Lokasi penemuan mayat korban dan pengevakuasiannya
indometro.id - Candra Prayoga (14) warga Huta I, Nagori Bahjoga, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, ditemukan tak bernyawa di areal perkebunan karet milik PTPN III unit Kebun Bangun, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (08/04/2020) siang.
Mayat Candra pertama kali ditemukan oleh pengembala ternak, mayat ditanam setengah badan dalam keadaan duduk. Dari informasi yang diperoleh dari teman korban, Candra pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor pada Sabtu (04/04/2020) malam.
“Namanya malam Minggu, dia pergi dari rumah mau malam mingguan. Cuma malam itu dia gak pulang. Terus malam Seninnya karena dia (korban, red) gak pulang. Kami sekampung nyari dia. Trus kami jumpa sama kawannya di lokalisasi,” kata rekan korban bernama Rizky.
Dari interogasi yang dilakukan, akhirnya pihak keluarga mendapatkan titik terang. Dari pengakuan dua rekan korban yakni Risky dan Bayu, mereka mengakui menyekap korban di salah satu rumah di Huta Marihat Bayu, Nagori Bahjoga. Namun, saat dicari di lokasi dimaksud, korban tidak ditemukan dan kedua pelaku mengakui sudah menjual sepeda motor dan handphone korban kepada rekan mereka.
“Dua orang itu kami bawa ke kampung (Bahjoga, red) untuk ditanyai sama polisi. Tapi orang itu gak mau ngasih tahu pasti dimana dia ditinggal,” katanya saat diwawancarai di lokasi kejadian.
Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Bangun. Namun diduga, korban dihabisi dengan menganiaya korban dan para pelaku yang sudah menyediakan cangkul langsung memendam jasad korban di areal perkebunan.

Berita ini sudh terbit di SIMANTAB