Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masyarakat Lampung Dihimbau Untuk Tidak Pulang Kampung Lebih Dulu

foto Beberapa warga yang di cek suhu tubuhnya
Lampung, indometro.id - Masyarakat Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung yang berada di luar daerah dihimbau untuk tidak pulang kampung lebih dulu, terutama yang berasal dari daerah terpapar COVID-19.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar anak-anaknya yang masih di luar daerah untuk sebaiknya jangan pulang dulu,” kata Bupati Mesuji Saply TH, di Mesuji, Kamis.

Saply menghawatirkan apabila warga tersebut pulang dari daerah yang telah tertular dan membawa virus corona, hal itu berpotensi menularkan kepada orang sekitarnya.

“Disana juga ada fasilitas kesehatan yang mungkin suatu waktu kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa difungsikan,” ujarnya.

Saply menerangkan, Himbauan tidak pulang kampung lebih dulu untuk menjaga orang-orang yang ada saat ini, agar tidak terpapar virus corona dari luar daerah.

“Saya berharap kita semua bisa saling menjaga agar wabah virus corona ini tidak menyerang wilayah kita. Dan diharapkan masyarakat juga untuk tetap beraktivitas di rumah saja,” kata Saply.(RAHARJA)

Artikel Terkait