Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kerap Dibekap Cedera, Neymar Menderita

Neymar Jr
PARIS – Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, kerap kali harus berjibaku denga cedera dalam dua musim terakhir. Kondisi ini ternyata telah memberi perasaan yang kurang menyenangkan untuk Neymar.

Penyerang asal Brasil itu mengaku menderita karena sering dibekap cedera dalam dua musim terakhir. Neymar mengatakan cedera memang menjadi hal terburuk untuk dirinya dan atlet lainnya di seluruh dunia.
Neymar memang diketahui kerap kali dibekap dengan cedera. Ia setidaknya telah lima kali didera cedera selama memperkuat PSG. Cedera teranyar dialami mantan penggawa Barcelona itu pada awal Februari 2020.

Cedera didapat saat Neymar memperkuat PSG di laga kontra Nantes dalam lanjutan Liga Prancis 2019-2020. Insiden yang terjadi di pertandingan tersebut diketahui membuat Neymar mengalami masalah pada bagian tulang rusuknya.
Neymar pun mengatakan bahwa dirinya benar-benar merasa menderita setiap kali harus menepi karena mengalami cedera. Selama rehat dari aktivitasnya di dunia sepakbola, ia pun selalu memanfaatkan waktu tersebut untuk mengintrospeksi diri.
"Tidak ada yang lebih buruk bagi atlet profesional selain cedera. Saya benar-benar menderita dengan itu dalam dua musim terakhir dan saya punya waktu untuk bertanya kepada diri sendiri," ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Marca, Rabu (8/4/2020).
Kini, Neymar sendiri diketahui harus kembali meninggalkan aktivitasnya di dunia sepakbola. Tetapi kali ini, hal tersebut tak terjadi karena cedera, melainkan kompetisi yang tengah ditangguhkan akibat merebaknya virus corona.


Berita ini sudah terbit di OKEbola