-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapal Terbakar Diawali Dentuman Keras Terjadi di Nias Selatan, 1 Orang Tewas

    redaksi
    Selasa, 14 April 2020, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T04:30:25Z

    Ads:

                                                                                  Ilustrasi kebakaran 


    Nias Selatan, indometro.id - Dentuman keras terjadi di Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut), tadi malam. Setelah dicek, suara dentuman berasal dari kapal yang meledak.
    "Kejadian diawali dengan adanya suara dentuman yang sangat keras dan setelah dicek ternyata ada kapal yang terbakar di Pelabuhan Lama," kata Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti, Selasa (14/4/2020).
    Ledakan dari KM Karya Kasih juga mengakibatkan dua kapal tangkapan serta tiga kapal milik nelayan mengalami kerusakan. Kebakaran ini diduga dipicu korsleting pada mesin.
    "Dari saksi yang ada di sekitar kapal bahwa sebelum terjadi ledakan, saksi mendengar suara mesin kapal semakin keras seperti tidak terkendali. Diduga itu dikarenakan adanya korsleting pada mesin kapal sehingga hal tersebut yang menyebabkan terjadinya ledakan kapal," ujarnya.
    Nakti mengatakan ada satu orang yang tewas karena peristiwa tersebut. Selain itu, terdapat sepuluh orang yang mengalami luka-luka.
    "Satu anak buah kapal bernama Yarianus Boharima meninggal dunia. Delapan orang luka berat, dua orang luka ringan," jelasnya.

    Sumber:: detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini