Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jika Dilepas Man United, West Ham Siap Tampung Sanchez

Alexis Sanchez
MILAN, indometro.id – Masa depan Alexis Sanchez terus diterpa spekulasi. Kali ini, Sanchez dikabarkan tak lagi memiliki peluang untuk memperkuat tim-tim top Eropa sehingga opsi untuk bermain bersama West Ham United pun jadi pilihan paling nyata saat ini.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (6/4/2020), Sanchez kabarnya bakal segera kembali ke Manchester United dari masa peminjamannya di Inter Milan. Meski ada opsi pembelian, pihak Inter kabarnya tak tertarik mempermanenkan penyerang asal Cile tersebut.

Di Man United sendiri, Sanchez disebut tidak akan lagi mendapat tempat. Pihak tim yang tak puas dengan penampilannya selama ini siap melepas pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Sejak datang ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2018, Sanchez memang telah berjuang keras untuk membuat kesan baik di Man United. Tetapi, semuanya tampak sia-sia. Sang striker hanya bisa mencetak lima gol dari 45 penampilannya untuk Setan Merah -julukan Man United.
Kabar ini pun disambut riang oleh West Ham. Pihak tim tersebut dilaporkan telah melakukan kontak dengan agen Sanchez, yakni Fernando Felicevich, karena berniat menampung sang pemain jika benar dilepas oleh Man United.
Tetapi, rencana West Ham untuk mendatangkan Sanchez dapat terhalang oleh upah besar dari sang pemain. Penyerang berusia 31 tahun itu diketahui mendapatkan bayaran sebesar 505 ribu poundsterling atau sekira Rp10 miliar setiap pekannya.

Berita ini sudah terbit di OKEbola