-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Silou Kahean Simalungun Beri Motivasi Cegah Pandemi COVID-19 di Posko 5 Bandar Nagori

    redaksi
    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T08:30:08Z

    Ads:

    Camat Silou Kahean ketua gugus COVID-19 Kecamatan Silou Kahean Simalungun didampingi Kepala Desa Bandar Nagori serta mewakili Polsek Silau Kahean,dalam pemberian motivasi pencegahan Pandemi COVID-19 diposko 5 Bandar Nagori. (17/04/2020).
    SILOU KAHEAN, indometro.id - Desa (Nagori)  Bandar Nagori Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun yang dibentuk menjadi posko kelima Pencegahan COVID-19 Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun Jumat ( 17/04/2020).

    Hadir pada kegiatan tersebut Camat Silou Kahean Jansimewon Sipayung S.Pd, Kapolsek Silau Kahean diwakili Bripka D H.Saragih, Danramil 19/ND Serda Ujang, DS Kades Bandar Nagori Jenrisman Purba, BPD Sarsi Damanik, Tokoh masyarakat M.Fajar (Alay) Pak Kembar, mewakili pendidik Johanes Sinaga S.pd ,aparat Desa serta kepala Dusun .


    Camat Silou Kahean selaku Ketua gugus COVID-19 Kecamatan Silou Kahean sampaikan dengan tegas dihadapan peserta yang hadir bahwa pencegahan Pandemi COVID-19 ini janganlah main-main, ikuti aturan Pemerintah.

    Jika ada tamu yang akan masuk ke Desa ini agar di periksa dengan alat pengukur suhu tubuh dan pastikan dia memakai masker.


    Camat lebih lanjut menyampaikan jika ada suka duka di desa agar kepala desa beserta aparat desa segera menemui yang bersangkutan dan memberikan petunjuk sesuai SOP yang ada.

    Agar masyarakat boleh mengindahkan aturan yang ada dalam pencegahan covid 19 ini sebut camat.

    Harapan menjaga kebersihan dan menanam tanaman bunga disepanjang jalan sangat diharapakan Camat kepada Aparat Desa dan masyarakat agar indah dan bersih sebut Camat mengakhiri.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan warung oleh petugas Kepolisan Silou Kahean Bripka D.H.Saragih, beserta petugas Koramil 19/ND Serda Ujang. DS. didampingi kepala Dusun tiga dimana menurut laporan seorang Aparat Desa bahwa adanya warung yang kerab menjadi tempat berkumpulnya orang 
    Selanjutnya petugas melaksanakan pemeriksaan agar diberikan himbauan demi keselamatan bersama dalam pencegahan COVID-19. 

    Kegiatan pembentukan posko kelima pencegahan COVID-19 Silou Kahean di Bandar Nagori sekaligus pemberian himbauan dan motivasi berjalan dengan baik.(Eldiaman Purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini