-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Saribu Dolok Cek Adanya Kebakaran Rumah Warga

    redaksi
    Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T02:24:00Z

    Ads:

    Lokasi Kebakaran
    SARIBU DOLOK, indometro.id - Kepolisian Sektor Saribu Dolok yang dikepalai oleh Kapolsek Iptu H.Ginting  ada  Menerima Telepon Yang Memberitahukan Bahwasanya di Jln Besar Kabanjahe Saribu Dolok Tepatnya di Depan SMP Negeri 1 Silimakuta, Telah Terjadi Kebakaran 1 ( satu ) Unit Rumah Pemukiman Penduduk Minggu (19/04/2020)sekitar Pukul 09.45 wib.

    Kepolisian Polsek Saribu Dolok Bripka Rapela Sukenji Sembiring, (35 ) bersama personil Setibanya di Tempat Lokasi Kejadian benar ada melihat kebakaran tersebut, masyarakat dibantu personil mencoba memadamkan api tersebut secara manual namun si jago merah berhasil melalap rumah kedai tersebut.

    Berdasarkan Keterangan Dari Herlina BR Turnip(49) Selaku Istri Daripada 
    Rikardo Damanik (47) pemakai penyewa Rumah Tersebut Sebagai Tempat Berjualan Minyak Ketengan, Sembako

    Dia nya Menerangkan Bahwasanya Penyebab Kebakaran Berawal Dari Anaknya bernama Indah Menghidupkan Lilin dan Ternyata Lilin Tersebut Jatuh ke Lantai Tepat Mengenai Tikar di Bawah nya Yang Mengakibatkan Tikar Terbakar. 


    Mengetahui Hal itu dianya  Menarik Tikar Keluar Dengan Maksud Untuk Memadamkan Api  Akan Tetapi dengan spontan Herlina Menyiram api tersebut  menggunakan sebuah Ember namun dianya lupa bahwa ember tersebut Berisi minyak jenis Pertalite  dimana Dia mengira bahwa Isi Ember Tersebut adalah  Air.


    Akibat Kejadian Itu Api Makin Menyala dan Menghabiskan Seluruh Bangunan Rumah dan Isinya Namun Tidak Ada Korban Jiwa Atas Kejadian Itu. Diketahui Bahwasanya Rumah Yang Terbakar Adalah Milik Suraman Saragih Dimana Rikardo Damanik dan Herlina Br Turnip Mengontrak Rumah Tersebut kerugian ditafsir mencapai Tujuh Puluh Juta Rupiah.

    Selanjutnya kepolisian membuat Laporan Polisi atas kejadian tersebut serta lapor Pimpinan.(Muda.Saragih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini