Viral...!!! Sukamto Warga Perbaungan Meninggal Mendadak Saat Muat Kayu Di Nagori Bayu Muslimin Simalungun - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, March 25, 2020

Viral...!!! Sukamto Warga Perbaungan Meninggal Mendadak Saat Muat Kayu Di Nagori Bayu Muslimin Simalungun

Baca Juga

TKP
Serdang Bedagai, indometro.id-Viral..!! Sukamto alias Anto (45) warga Melati I Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara ini mendadak meninggal dunia saat muat kayu asap di Jalan Wakaf Negeri Bayu Huta Tiga Nagori Bayu Muslimin, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. Senin (23/3/2020) sekira pukul 15.00 Wib.
Informasi dari Talib dan Saparudin sebagai rekan kerjanya kepada reporter mengatakan, “kami tadi saat kerja berdua diatas mobil menyusun kayu, sementara Sukamto menaikan kayu, tiba-tiba Sukamto jatuh tergeletak dan kejang-kejang serta meraung-meraung, sempat juga kami pangil orang pintar, kami pikir karena kerjanya ini dekat kuburan, kami duga kesurupan, karena bukan kesurupan, bang Ardi memangil Bidan untuk memeriksa Sukamto,” kata keduanya.
Saparudin supir truck juga mengatakan, “kejadian ini sekira pukul 09.00 wib, Kami dari perbaungan biasa membeli kayu disini melalui bang Ardi, toke kami bernama Aripin orang Perbaungan, jadi bang Aripin menyuruh saya mencari kayu asap, dan kenal sama bang Ardi orang sini, makanya bisa ngambil kayu disini, Sukamto ini umurnya kurang lebih 45 tahun dan masih lajang,” ujarnya.
Atas laporan Pangulu (Kades-red) bahwa ada orang meninggal di Nagorinya, Camat beserta personil Polsek Serbelawan beserta personil 05 Serbelawan pun datang ke lokasi.
Kapolsek Serbalawan AKP. Bambang Prayitno melalui Kanit Reskrim Ipda Fritsel G. Sitohang mengatakan, “Informasi yang kami peroleh dari rekan kerjanya bahwa keluarga korban tidak keberatan atas kejadian ini, maka jenazah akan dipulangkan dan kami turut mendampingi pemulangan jenazah sampai ke rumah kediamannya, sementara rekan kerjanya (supir truck-red) kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangannya,” ucapnya.

Personil Polsek Serbelawan beserta tim dari puskesmas Tapian Dolok melakukan pengecekan di tubuh Sukamto ternyata tidak ada di temukan tanda tanda mencurigakan, jasad Sukamto diantarkan ke rumah kediamannya di Perbauangan menggunakan ambulance milik Partai Keadilan Sosial (PKS) kabupaten Simalungun.

Berita ini sudah terbit di LasserNewsToday

No comments:

Post a Comment