-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satu Lagi PDP Covid-19 di Sumut Meninggal Dunia

    redaksi
    Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T02:07:00Z

    Ads:

    Terus Bertambah, Jumlah ODP COVID-19 di Sumatera Utara Menjadi 3.080 orang.
    indometro.id- Satu lagi pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Sumut meninggal dunia. Seorang pria berusia 54 tahun, bernisial S, meninggal dunia di RSUD Deli Serdang, Jumat (27/3).
    Berdasarkan informasi dihimpun, S merupakan warga Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang. Dia dikabarkan hanya memiliki riwayat perjalanan ke Bandara Kualanamu untuk mengantar anaknya.
    Direktur RSUD Deli Serdang, Hanif Fahri, menyatakan pria ini masih berstatus PDP dan telah dua hari diisolasi di rumah sakit itu. Sementara hasil tes cairan tenggorok yang dikirim ke Laboratorium Balitbang Kementerian Kesehatan belum mereka terima.
    "Dengan itu pasien belum bisa digolongkan positif terpapar virus corona (Covid-19)," kata Hanif.
    Awalnya S masuk ke RSUD Lubuk Pakam dengan keluhan sesak napas dan demam. Setelah menjalani pemeriksaan, dia terindikasi terinfeksi Covid-19, sehingga harus menjalani perawatan di ruang isolasi.
    "Dua hari menjalani perawatan, dia mengembuskan napas terakhirnya," jelas Hanif.
    Hanif mengatakan, jenazah S tidak lagi disemayamkan. Jenazah langsung diantarkan ke TPU Lengau Serpang, Tanjung Morawa untuk dimakamkan.
    Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Deliserdang Haris Binar Ginting, mengatakan, dengan meniggalnya S, jumlah PDP yang masih dirawat di RSUD Deli Serdang tinggal satu orang. "Awalnya tiga. Satu dinyatakan negatif dan sudah pulang, satu meninggal dunia, dan satu lagi masih menjalani perawatan di ruangan isolasi," sebutnya.
    Dengan meninggalnya S, jumlah PDP yang meninggal dunia di Sumut bertambah menjadi 3 orang. Sementara pasien positif yang meninggal dunia tetap satu orang.

    Berita ini sudah terbit di merdeka.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini