-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Media Inggris Sebut Egy Maulana Vikri Adalah Messi-nya Indonesia

    redaksi
    Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T07:54:05Z

    Ads:

    Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk.
    indometro.id-Setiap tahun ada saja muncul pemain baru yang mampu menarik perhatian para penikmat sepakbola. Menariknya, jika sang pemain bertubuh kecil dan sangat lincah, maka ia pun bakal mendapatkan julukan the next Messi atau pemain yang bakal menjadi sosok seperti penggawa Barcelona itu di masa depan.
    Hal itulah yang dirasakan oleh pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri. Ia yang bertubuh sekira 165 cm itu digadang-gadang bakal tampil bersinar lantaran memiliki kelincahan dan ukuran badan yang tak jauh berbeda dengan Lionel Messi.

    Hebatnya, bukan hanya pihak Tanah Air saja yang menjuluki Egy sebagai Messi-nya Indonesia, namun sejumlah media asing ikut mengiyakan hal tersebut. Salah satu media asing ternama yang menyebut Egy sebagai the next Messi adalah The Sun.
    The Sun sendiri adalah media besar yang berpusat di Inggris Raya. Mereka menyebut Egy sebagai Messi-nya Indonesia karena kehebatannya yang sudah terlihat semenjak pemain kelahiran Medan tersebut tampil di usia muda.
    Tepatnya ketika Egy mampu mencetak 15 dari 16 pertandingannya bersama Timnas Indonesia U-19 beberapa tahun yang lalu. Menurut The Sun, semenjak saat itu sejumlah tim Eropa pun mulai meliriknya dirinya untuk direkrut.
    Egy pada akhirnya memilih untuk tampil bersama tim asal Polandia, Lechia Gdansk. Meski di tim tersebut Egy tak banyak bermain di tim utama, namun ia berhasil mencetak 12 gol dari 14 pertandingannya bersama tim kedua Gdansk di laga kompetisi kasta keempat Liga Polandia.
    Sayangnya, menurut The Sun Egy tetap tak bisa menyamai pencapaian Messi di dunia sepakbola. Media Inggris itu menyamai Egy dengan beberapa pesepakbola lainnya yang juga pernah disebut the next Messi.

    Berita ini sudah terbit di OKEbola

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini