Man United Siapkan Jersey Nomor 7 untuk Antoine Griezmann - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, March 26, 2020

Man United Siapkan Jersey Nomor 7 untuk Antoine Griezmann

Baca Juga

Antoine Griezmann
indometro.id-Raksasa Liga Inggris, Manchester United, cukup serius dengan rencana mereka untuk membajak Antoine Griezmann dari Barcelona. Setelah sempat diisukan dengan beberapa nama, Griezmann sepertinya bakal jadi incaran mereka pada musim panas nanti.

Melansir dari laman Mundo Deportivo, Kamis (26/3/2020), Setan Merah -julukan Man United- bahkan kabarnya siap menjanjikan nomor punggung 7 untuk merayu Griezmann agar bersedia merapat ke Old Trafford.

Bagi kubu Man United sendiri nomor punggung 7 bisa dikatakan sebagai nomor keramat. Sebab, nomor ini pernah dipakai sederet legenda Setan Merah, mulai dari George Best, Eric Cantona, hingga David Beckham.

Nama Griezmann memang tengah kencang dikaitkan dengan Man United pada beberapa pekan terakhir. Eks penyerang Atletico Madrid itu dispekulasikan bakal hengkang melihat rencana Barcelona yang tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.
Kondisi ini jelas menjadi kesempatan baik bagi Manchester Merah jika ingin membawa Griezmann ke Old Trafford. Mereka hanya perlu membayar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,8 miliar sesuai dengan banderol yang telah dipasang tim katalan untuk sang pemain.
Man United harus bergerak cepat jika mereka ingin mendapatkan Griezmann. Sebab, mereka bukan satu-satunya tim yang menaruh ketertarikan kepeada penyerang asal Prancis tersebut. Selain Man United, Arsenal juga kabarnya juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Berita ini sudah terbit di OKEbola

No comments:

Post a Comment