-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral! Polsek Makassar Ringkus Maling Cabul, Ambil Ponsel Sambil Remas Payudara

    redaksi
    Sabtu, 15 Februari 2020, Februari 15, 2020 WIB Last Updated 2020-02-15T06:05:05Z

    Ads:

    Polsek Makassar Ringkus Maling Cabul, Ambil Ponsel Sambil Remas Payudara
    ist

    INDOMETRO.ID – Polisi menangkap Reynaldi (25), pencuri yang membobol rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tak hanya mencuri, pelaku juga meremas payudara salah satu anak penghuni rumah yang masih di bawah umur.

    Perbuatan pelaku saat membobol rumah warga di Jalan Kesatuan, Kota Makassar pada 29 Januari 2020 itu terekam kamera CCTV yang berada di ujung jalan. Pelaku masuk ke rumah tersebut hanya mengenakan celana pendek tanpa baju, dan tak beralas kaki.

    Berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan korban, Tim Opsnal Polsek Makassar memburu pelaku yang ternyata spesialis pencurian rumah. Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

    “Ini pelaku memang sudah spesialis door to door masuk rumah, biasa melakukan aksinya di Kota Makassar,” kata Kanit Reskrim Polsek Makassar AKP Rahman Ronrong.

    Rahman mengatakan, menurut keterangan pemilik rumah, pelaku tak cuma merampas telepon seluler anaknya yang sedang tertidur.

    Pelaku juga melakukan pelecehan dengan meremas payudara anaknya. Bahkan saat aksinya ketahuan, pelaku sempat membekap mulut anak yang masih berusia 15 tahun itu agar tak berteriak.

    Rahman menambahkan, pelaku kini ditahan di Mapolsek Kota Makassar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Dia memastikan akan menjerat pelaku dengan pasal berlapis.
    “Dua pasal dia kena, pencurian dan pelecehan seksual anak di bawah umur,” ujarnya.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini