Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polsek Tanjung Morawa Berhasil Mengamankan 3 Pria Terkait Kematian Rizky Andika

ist

INDOMETRO.ID – Tim buser Polresta Deliserdang bersama Polsek Tanjung Morawa berhasil mengamankan 3 pria berinisial HS (20), DA (19) dan AG (20) ketiganya tetangga korban, dari lokasi berbeda karena diduga terkait kematian Rizky Andika warga Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (8/1)
 
Informasi diperoleh awalnya, Selasa (7/1) Polresta Deliserdang dan Polsek Tanjung Morawa mendapat kabar dari warga Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa dengan temuan sesosok pria tergeletak sekarat dilokasi perladangan dengan luka di bagian wajah dan tubuh.

Pihak Kepolisian dan warga membawa korban kerumah sakit namun meninggal dunia dalam perjalanan karena kondisi korban yang cukup parah. Polisi melakukan penyelidikan hingga berujung mengamankan HS dan DA yang diduga terlibat penganiayan korban. Tak lama berselang, AG berhasil diamankan.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang AKP Rafles Langgak Putra Marpaung Sik saat dikonfirmasi wartawan terkait hal ini membenarkan telah mengamankan 3 terduga pelaku dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk mengetahui motifnya. “Masih diperiksa dulu”, katanya.


berita ini bersumber dari sumutpos