Kombes Jhonny Edison Isir Menegaskan Akan Memberi Perhatian Lebih Terhadap Kasus Begal Medan - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, January 16, 2020

Kombes Jhonny Edison Isir Menegaskan Akan Memberi Perhatian Lebih Terhadap Kasus Begal Medan

Baca Juga

SAMBANGI:
Kapolrestabes Medan, Kombes Jhonny Edison Isir saat menyambangi Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Rabu (15/1).
ist

INDOMETRO.ID – Kapolrestabes Medan, Kombes Jhonny Edison Isir menegaskan akan memberi perhatian lebih terhadap kasus begal.
 
Mantan Ajudan Presiden Jokowi ini menjelaskan bahwa secara khusus di Kota Medan mengatakan kasus 3C menjadi fokus tugasnya saat ini.

“Penegakan hukum itu sudah pasti, kasus-kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), encurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau 3C sebagai prioritas utama,” tegasnya saat berbincang dengan awak media di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Rabu (15/1/2020).

Kemudian, fokus utamanya tahun ini adalah menjadikan Pilkada serentak di Kota Medan pada 2020 bisa kondusif.”Pilkada 2020 kan agenda nasional, jadi memang pasti tetap jadi prioritas karena situasi kamtibmas menjadi tugas pokok kepolisian,” jelasnya.

Saat berbincang, Jhonny menjelaskan bahws dirinya sangat terbuka menerima masukan dari kalangan jurnalis mengenai berbagai persoalan yang membutuhkan penanganan dari pihak kepolisian.

“Kalau ada laporan dari masyar langsung kita terima. Saya selalu minta agar anggota tidak mempersulit masyarakat yang melapor. Anggota juga harus mengupgrade kemampuan masing-masing,” pungkasnya.


berita ini bersumber dari sumutpos

No comments:

Post a Comment