-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrakan Ambulan dengan truck, Korban Segera di Bawa Ke RS Terdekat

    redaksi
    Senin, 04 November 2019, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T07:16:37Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Lagi lagi Terjadi  kecelakaan satu unit kendaraan Ambulan pembawa jenazah bayi tujuan Ranau Sumatera Selatan bertabrakan dengan mobil truck pengangkut singkong di jalan lintas tengah Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat, Sabtu 02 November 2019 siang.

    Pantauan  Media , kejadian lakalantas tersebut bermula karena mobil Ambulan BG 1447 XQ yang dikendarai Afrizal dari arah Kotabumi dengan kecepatan tinggi hendak menuju Ranau Sumatera Selatan Tiba-tiba oleng tak terkendali dan menabrak mobil truck pengangkut singkong dari arah Kecamatan Bukit Kuning. Kejadian itu sekitar jam 14.00WIB.

    Akibat kecelakaan tersebut 3 orang penumpang mobil Ambulan dan satu supir serta jenazah bayi di bawa ke rumah sakit Handayani Kotabumi, mereka ditanya ialah Afrizal (35) Herwanto (43) Pahrawi (55), Andi (35) serta jenazah bayi yang hendak di bawa keluarga nya ke Ranau sumatera selatan.

    Kejadian kecelakaan antara mobil Ambulan yang membawa jenazah bayi dengan tujuan daerah Ranau sumatera selatan dengan truk pengangkut singkong ini terjadi sekitar jam dua it, korbannya empat orang sudah di larikan ke rumah sakit Handayani dengan mobil ambulan pospera,”Ujar Marsat jaya warga Desa Bumi Nabung dilokasi Kejadian.

    Terpisah Menurut kanit lantas polsek Abung Barat, IPDA.Rudi Aries,  ada kejadian lakalantas yang terjadi di Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat, yang terjadi antara mobil ambulan yang membawa jenazah tujuan Ranau sumatera selatan dengan truk pengangkut singkong ke arah kota bumi.

    Benar (kecelakaan), korban ada 4 orang, 1 supir ambulan 3 penumpang serta 1 jenazah bayi kini sudah di bawa ke Rumah sakit handayani, ujar IPDA Rudi Aries.raharja


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini