-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MUI TebingTinggi menggelar Sosialisasi Ekonomi Islam Dan Konsumsi Halal

    redaksi
    Sabtu, 12 Oktober 2019, Oktober 12, 2019 WIB Last Updated 2019-10-12T04:54:13Z

    Ads:

    https://www.mimbarsumut.com/wp-content/uploads/2019/10/911201912237.jpg
    ist

    Tebing Tinggi,INDOMETRO.ID - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tebing Tinggi melalui komisi pemberdayaan ekonomi umat menggelar sosialisasi  ekonomi islam dan komsumsi halal, rabu (9/10) diaula Kemenag Kota Tebing Tinggi Jalan Kumpulan Pane.

    Acara dibuka Walikota Tebingtinggi diwakili asisten Adm Umum H. Kamlan Mursyid dan hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bassyarudin Nasution, Ketua MUI H. Ahmad Dalil Harahap, Ketua FKUB Abu Hasyim Siregar, Kakankemenag, Kadis Perdagangan  Gul Bahri dan Kabag Adm. Humas PP H Abdul Halim Purba, Kepala Bank Syariah Mandiri, serta undangan lainnya.


    Juga hadir sekertaris MUI Sumut dr.Syahkira Zandi, Sekertaris bidang Ekonomi MUI Sumut dr.H Syahkira Zandi Msi, Direktur LPOM Sumut Prof.DR.Ir.Basyarudin Msi.

    Sekretaris Ekonomi MUI Tebingtinggi Ustadz H.Husnul Adhary SE Mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi halal ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran pelaku usaha untuk mendaftarkan Legalitas Halalnya agar menjadikan Konsumen lebih merasa aman.

    Walikota Tebingtinggi di wakili asisten Adm Umum Kamlan Mursyid mengatakan, Pemerintah kota Tebingtinggi sangat mendukung dilaksanakannya sosialisasi ekonomi Islam dan konsumsi halal ini.

    Bahkan tidak hanya sosialisasi saja, tapi juga akan di tindak lanjuti dengan tindakan kepada pelaku usaha agar segera mendaftarkan Legalitas Halal untuk makanan dan minumannya.

    Dimana nantinya Dinas Perijinan Kota Tebingtinggi akan memberikan tempat untuk MUI Tebingtinggi agar pelaku usaha makanan dan minuman yang akan mengurus perijinan bisa mudah mengakses untuk pengurusan sertifikat halalnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini