Gudang Sritex Terbakar, Hingga Siang Ini Api Belum Berhasil Dipamadamkan - Indometro Media

Berita Terbaru

Saturday, September 28, 2019

Gudang Sritex Terbakar, Hingga Siang Ini Api Belum Berhasil Dipamadamkan

Baca Juga

Gudang kapas milik Sritex yang terbakar
ist


INDOMETRO.ID – Salah satu gudang kapas milik PT Sri Rejeki Isman atau Sritex di Sukoharjo, Jawa Tengah terbakar pada Jumat malam, 27 September 2019, sekitar pukul 22.00 WIB. 
Namun hingga Sabtu siang ini, 28 September 2019, api belum berhasil dipamadamkan dan asap hitam masih mengepul tinggi.
Petugas pemadam kebakaran masih berusaha keras memadamkan api di gudang cadangan tersebut. Terlihat belasan mobil pemadam kebakaran berada di sekitar lokasi kebakaran. Belasan mobil pemadam kebakaran didatangkan dari sejumlah daerah, seperti Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Karanganyar.
Diduga sulitnya api padam lantaran bahan yang mudah terbakar di gudang tersebut, yakni kapas. Ditambah lokasi gudang yang berada di tengah sawah dan tiupan angin, sehingga api menjadi makin sulit dipadamkan.
Sementara itu, pihak pabrik belum memberikan keterangan resmi mengenai kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut. Kendati demikian, operasional dan aktivitas karyawan tak terganggu, mereka masih bekerja normal seperti biasa.
Pihak kepolisian pun masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kebakaran. Lokasi gudang yang terbakar cukup jauh dari pemukiman warga, sehingga tak merembet ke rumah warga.
Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari viva


No comments:

Post a Comment