-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Pancur Batu Deliserdang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Belawan

    redaksi
    Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T06:59:14Z

    Ads:

    Warga Pancur Batu Deliserdang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Belawan
    Petugas SAR mengevakuasi jenazah korban tenggelam di Sungai Belawan, Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (20/8/2019).
    MEDAN,INDOMETRO.ID – Warga Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di bantaran Sungai Belawan, Selasa (19/8/2019). Korban diketahui bernama Winkes War (20), warga Gang Harapan, Dusun 4, Desa Baru.

    Mayat tersebut ditemukan warga mengambang di bantaran sungai sekitar jam 06.00 WIB. Penemuan mayat ini kemudian diinformasikan kepada perangkat Desa Baru, yang selanjutnya diteruskan kepada polisi dan petugas SAR Medan.

    “Begitu mendapatkan informasi, petugas langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasi korban sekitar pukul 08.10 WIB,” kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan, Sariman Sitorus, Selasa (20/8/2019).

    Sariman mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga dan sejumlah saksi yang mengenali korban, Wiknes diketahui mengidap keterbelakangan mental. “Menurut keluarga korban, kondisi korban ada keterbelakangan mental dan bisu,” ucapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago mengatakan, korban sebelumnya diketahui telah terseret arus sungai pada Senin (19/8/2019) pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban pergi bersama ayahnya Mogendes Samila (50), dan mandi di Sungai Belawan. “Korban tenggelam di Sungai Belawan,” katanya.

    Ayah korban selanjutnya mencoba mencari anaknya, namun tak juga menemukannya. Korban baru ditemukan warga pada Selasa (20/8/2019), dalam kondisi sudah tidak bernyawa. “Korban langsung dievakuasi untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka,” katanya.(in)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini