-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    [Tebing Tinggi]... Mobil Dinas Kepala KPPN Tabrakan

    redaksi
    Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T05:38:43Z

    Ads:

     Pihak Polantas Polres Tebing Tinggi dibantu masyarakat melakukan evakuasi kedua kendaraan pasca laga kambing.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID – Mobil Dinas (Mobdis) milik Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Tebing Tinggi jenis Mitsubisi Expander BK 1288 N laga kambing dengan pengemudi mobil Toyota Calya BK 1916 KX di Jalinsum Tebing Tinggi Medan, tepatnya di depan Kantor PTPN 3 Kebun Rambutan, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai, Senin (19/8).
    Kanit Laka Polres Tebing Tinggi, Aiptu K Napitupulu, kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Chevani, dan juga RSUD Sri Pamela Kota Tebingtinggi.
    Pengemudi mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX, Felix Parasian Sinurat (30) warga Jalan Bunga Wijaya Kesuma Kelurahan Selayang II Kecamatan Medan Selayang, mengalami luka pada kaki kiri dan kanan, dan beram dibagian perut.
    Pengemudi mobil Mitsubishi ExPander BK 1288 N, Suratin (47) warga Jalan Bukit Selamat, Kelurahan Mentos, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, tidak mengalami luka.
    Kemudian, Hartati Br Pane warga Jalan Darat Kelurahan Rambung Kota Tebing Tinggi, mengalami luka robek di kepala, tangan dan kaki kiri. Dan selanjutnya, Anonim Cony Ferris (50) mengalami luka dipelipis mata kiri dan kanan.
    Dijelaskan Aiptu K Napitupulu, sebelum kecelakaan terjadi, mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan, sedangkan mobil penumpang Mitsubishi XPander BK 1288 N melaju dari arah Medan menuju Tebingtinggi.
    Namun saat di TKP, pengemudi mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX kurang konsentrasi dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup saat mendahului mobil jenis dan nomor polisi tidak diketahui yang berada satu arah di depannya. Alhasil, laga kambing dengan Mitsubishi XPander BK 1288 N yang melaju dari arah berlawanan.


    “Barang satu unit mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX dan satu unit mobil penumpang Mitsubishi XPander BK 1288 N diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing tinggi,” jelasnya. (zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini